Brilian, Trik Ajaib Ayah Bikin Bayinya Mau Menyusu

Reporter : Sugiono
Rabu, 21 Maret 2018 11:29
Brilian, Trik Ajaib Ayah Bikin Bayinya Mau Menyusu
Sang ibu sempat protes

Dream - Seorang ayah asal Buffalo, New York, Amerika Serikat, Anthony Favors, jadi perbincangan di media sosial. Ini lantaran trik cerdasnya membuat putrinya yang masih bayi, Lily'ahna mau menyusu bukan dari ibunya.

Lily'ahna yang masih berusia 10 bulan hanya mau menyusu ASI ibunya, Shalanda. Sayangnya, sang ibu harus bekerja dan tugas menyusui menjadi masalah bagi Anthony.

" Saya selalu kesulitan memberi makan Lily'ahna karena dia bayi yang sangat rewel. Dia selalu menginginkan ASI ibunya karena itu bisa menenangkannya," ucap Anthony.

" Saya selalu merasa sangat tidak berdaya dan berharap ada sesuatu yang bisa saya lakukan untuk membantu Shalanda," jelas pria 31 tahun yang bekerja sebagai koki ini.

Tidak tahan dengan tangis putrinya, Anthony dapat ide cemerlang.

Dia melubangi bajunya dan mengeluarkan ujung botol susu ke lubang tersebut.

Sekarang Anthony bisa 'menyusui' putrinya seperti layaknya seorang ibu. " Putri saya benar-benar merasa bingung pada awalnya, tapi setelah air susunya keluar, dia mulai meminumnya," ucap Anthony.

" Dia benar-benar menyukainya dan itu membuatnya sangat bahagia. Putri saya langsung tertidur," kata Anthony melanjutkan.

Anthony menemukan trik cerdas ini ketika putrinya masih berusia lima bulan.

1 dari 2 halaman

Istri Sempat Protes

Anthony menerangkan awalnya sang istri terkejut melihat kaos pria itu, yang notabene mahal, sampai berlubang. Tapi Anthony tidak memikirkan masalah itu.

Yang ada di dalam benaknya adalah bagaimana menenangkan putrinya. 

" Saya sangat lega karena saya bisa melakukan sesuatu untuk putri saya. Saya merasa seperti ayah terbaik di seluruh dunia," katanya.

Anthony mengatakan pengalaman bisa 'menyusui' putrinya adalah sesuatu yang menakjubkan. Dia sekarang merasa lebih dekat dengan putrinya.

Foto-foto Anthony menyusui Lily'ahna di media sosial mungkin terlihat lucu. Tapi siapa sangka, ide Anthony itu telah dibagikan hampir 200.000 kali sampai saat ini.

Anthony juga memuji ibu-ibu yang berkorban dengan menyusui bayi mereka. Apalagi sebelumnya ibu-ibu itu harus berjuang saat mengandung dan melahirkan.

" Apa yang tubuh ibu-ibu bisa lakukan untuk anak-anak mereka serta pengorbanan yang harus mereka buat sungguh menakjubkan," katanya.

(Sumber: thesun.co.uk)

2 dari 2 halaman

Lihat Nih Videonya...

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone