Mengejutkan, Begini Kabar Terbaru Janda yang Ngaku Diperkosa 139 Pria

Reporter : Ulyaeni Maulida
Rabu, 2 September 2020 11:22
Mengejutkan, Begini Kabar Terbaru Janda yang Ngaku Diperkosa 139 Pria
Astaga, ternyata...

Dream - Sebuah kasus pemerkosaan sempat menjadi perbincangan publik. Hal tersebut terjadi di salah satu kota di India bernama Hyderabad. Ia mengaku telah diperkosa oleh 139 orang pria selama 11 tahun.

Wanita tersebut bahkan menyebut seorang pembawa acara TV dan aktor pria yang telah menjadi pelaku pemerkosaan.

Tetapi tak lama setelah pengaduan tersebut, tepatnya pada hari Minggu kemarin, wanita itu menarik kembali segala pengaduannya. Ia mengatakan bahwa semua itu adalah salah.

1 dari 3 halaman

Ada Apa?

Ilustrasi© Pexels.com

Dan pada Senin kemarin, wanita berusia 25 tahun itu pun memberikan klarifikasi yang mengatakan bahwa ia dipaksa untuk menyebutkan nama orang-orang tersebut. Ia mengaku dipaksa oleh Dollar Boy alias Raja Sreekar Reddy.

Ia juga menuduh Reddy-lah orang yang telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Dengan berdalih akan memberikan pekerjaan. Apabila ia memberikan pengaduan pada polisi agar mendapat perhatian publik.

Wanita itu pun meminta maaf atas apa yang telah terjadi. Ia juga meminta maaf kepada orang-orang yang telah disebutkan namanya dalam pengaduan tersebut. Ia mengaku telah diancam untuk melakukan hal tersebut.

2 dari 3 halaman

Diancam

Ilustrasi© Pixabay.com

Kejadian itu berawal pada minggu lalu, ketika wanita itu mendatangi polisi dan membuat pengaduan bahwa ia telah diperkosa lebih dari 5.000 kali dalam 11 tahun terakhir oleh 139 orang pria.

Berdasarkan pengaduannya tersebut, polisi Panjagutta telah mengajukan FIR (First Information Report) untuk kasus pemerkosaan dan bagian lain yang relevan dengan IPC.

Dalam keluhan setebal 42 halaman, wanita itu mengatakan berasal dari Somajiguda. Ia menikah pada Juni 2009. Dan ia mengklaim bahwa ia dilecehkan dan dipaksa berhubungan seks oleh mertuanya.

Akibat peristiwa itu, ia akhirnya menceraikan suaminya pada Desember 2010. Tetapi tindakan pelecehan tersebut masih tetap berlanjut.

3 dari 3 halaman

Memburu Pelaku

Ilustrasi© Pexels.com

Ia takut dengan ancaman dari para terdakwa. Sehingga memutuskan untuk menunda memberikan pengaduan.

Menyusul laporan dari wanita tersebut, kini pihak kepolisian menyebut Dollar Boy yang bahkan tidak disebutkan dalam pengaduan pertama sebagai terdakwa utama dalam kasus tersebut.

Operasi pencarian dan penangkapannya pun kini telah dikeluarkan.

(Sumber: indiatimes.com)

Beri Komentar