Mungkin Inilah Bayi Paling Keren di Dunia

Reporter : Sugiono
Jumat, 23 Maret 2018 11:28
Mungkin Inilah Bayi Paling Keren di Dunia
Gayanya saat baru lahir bikin orang-orang tersenyum.

Dream - Angel Taylor, ibu tiga anak dari Bremerton, Washington, terkejut saat melahirkan anak ke empatnya melalui bedah Caesar awal bulan ini.

Bagaimana tidak? Setelah empat hari yang menakutkan dan menegangkan, bayi Sullivan lahir dengan gaya yang tidak tidak biasa

Menurut laman People, bayi Sullivan mengangkat kedua tangannya tinggi-tinggi sambil tersenyum lebar, seolah merasa sangat bahagia bisa lahir ke dunia.

Momen menggemaskan di ruang bersalin itu sempat diabadikan oleh seorang fotografer profesional bernama Laura Shockley.

" Saya pikir itu sangat lucu karena dia mungkin sering seperti itu di dalam perut saya, dia selalu meregangkan tangannya," kata Taylor kepada People.

" Saya pernah bilang saat dia masih di dalam kandungan 'Kamu bisa melakukannya dengan leluasa saat sudah keluar'. Dan ternyata dia benar-benar melakukannya," tambah wanita 33 tahun itu.

Ibu dan bayi tersebut sekarang sudah pulang dari rumah sakit, dan dalam keadaan sehat di rumah mereka.

 Bayi Paling Keren Telah Lahir

Karena gayanya saat lahir terbilang unik, Sullivan mendapat julukan sebagai bayi paling keren di dunia dari ibunya.

" Dia memang benar-benar bayi paling keren. Dia sangat manis dan sangat tenang. Dia sangat jarang menangis.

" Sullivan sangat senang didekap. Pokoknya dia bayi yang keren abis," pungkas Taylor.

(Sumber: Cosmopolitan)

1 dari 2 halaman

Bayi Ini Hidup Lagi Jelang Dimakamkan

Dream - Sepasang suami istri terkejut ketika bayi mereka yang meninggal dunia tidak lama selepas dilahirkan, hidup kembali ketika dibawa untuk dikebumikan.

Varsha Bidawat, 21, melahirkan sepasang bayi kembar di sebah rumah sakit swasta di Shalimar Bagh pada 30 November lalu.

Namun bayi perempuannya dinyatakan meninggal dunia setelah dilahirkan. Begitu juga dengan kembarannya, bayi lelaki mengalami nasib serupa. Meninggal setelah mendapatkan perawatan.

Suami Varsha, Aashish Kumar, berkata selepas mengetahui kematian anak kembarnya, dokter membungkus jenazah bayi itu dan diletakkan ke dalam plastik.

Ujarnya, ketika mayat anaknya dibawa ke tempat penguburan, plastik yang membungkus bayi laki-laki tiba-tiba bergerak.

" Kami terus menghentikan mobil dan membuka bungkusan itu karena mendapati bayi itu bergerak-gerak.

" Kami kemudian bergegas ke sebuah rumah sakit dan dokter menyatakan bayi lelaki kami masih hidup," katanya.

Bayi seberat 75 gram itu kini ditempatkan di unit perawatan khusus anak. Sementara itu, pihak berwenang mengatakan kasus itu sedang diselidiki dan pihak rumah sakit mungkin akan dikenakan sanksi jika terbukti melakukan kelalaian.

(ism, Sumber: mynewshub.cc)

 

2 dari 2 halaman

Tingkah Bayi Baru Lahir Ini Bikin Dunia Terharu

Dream - Setiap bayi yang lahir adalah anugerah dari Allah SWT. Setiap ibu pasti tidak bisa menahan air mata saat melihat pertama kali melihat anaknya yang baru lahir.

Momen itu adalah saat yang paling emosional dan menggembirakan bagi seorang ibu. Apalagi jika bayi yang baru dilahirkan memperlihatkan tingkah lucu dan menggemaskan.

Itulah yang diperlihatkan oleh bayi bernama Agata Ribeiro Coelho yang baru lahir melalui operasi Caesar. Saat pertama kali diperkenalkan di dunia, Agata langsung memeluk wajah ibunya.

Yang lebih menggemaskan, Agata tidak mau melepaskan pelukannya. Dia seolah telah menemukan kenyamanan saat pertama kali berada dekat dengan ibunya di dunia.

Brenda Coelho de Souza, ibunda Agata, sangat tersentuh oleh tingkah bayi perempuan yang baru lahir itu. " Sungguh momen yang luar biasa saat putriku memelukku untuk pertama kalinya.

" Tim medis telah bekerja dengan hebat dan semua benar-benar terkejut saat dia bertingkah seperti ini. Mereka tidak percaya betapa sayangnya dia kepadaku," kata Brenda.

(Sumber: thecoverage.my)

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie