Pembalasan Paling Mengerikan Seorang Mantan yang Gagal Move On

Reporter : Ulyaeni Maulida
Senin, 24 Agustus 2020 15:45
Pembalasan Paling Mengerikan Seorang Mantan yang Gagal Move On
Peristiwa ini telah menggemparkan penduduk setempat.

Dream – Nasib tragis dialami oleh Luis Miguel Fernandez. Pria 53 tahun asal Prtugal tersebut disekap selama enam jam di sebuah rumah. Parahnya lagi, Luis Miguel disiksa, alat vitalnya dimutilasi.

Penyiksaan keji itu dilakukan di depan mata sang kekasih, Nuria Rodrigues Gonzales, yang berhasil kabur dari penyekapan. Nuria dipaksa melihat alat vital sang kekasih dipotong.

Setelah berhasil kabur, Nuria langsung mencari polisi terdekat dan melaporkan kejadian mengerikan yang menimpa pasangan barunya tersebut.

1 dari 4 halaman

Tersangka adalah mantan suaminya sendiri

Pembunuhan© Pixabay.com

Pencarian pun dilakukan setelah laporan tersebut diterima. Dan satu-satunya tersangka yang dicurigai adalah seorang pembalap Spanyol, Carlos Sande Fidalgo.

Dia adalah mantan suami Nuria. Carlos Fidalgo ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah melompat dari sebuah jembatan.

Peristiwa pembunuhan sekaligus bunuh diri tersebut tengah diselidiki oleh kepolisian setempat.

2 dari 4 halaman

Disiksa dengan begitu kejam

Carlos Fidalgo adalah seorang pengusaha real estate yang berbasis di kota Vigo, Galicia, yang diduga melakukan pembunuhan tersebut dengan motif tidak dapat menerima hubungan baru mantan istrinya dengan pria lain.

Ia menyekap Nuria dan Fernandez disebuah rumah, setelah ia memasang GPS di kendaraan Nuria. Rumah ini berjarak 45 menit berkendara ke selatan tepat di seberang perbatasan di kotamadya Portugis Ponte de Lima.

Siksa© Pixabay.com

 

3 dari 4 halaman

Dalam kejadian itu, Nuria dipaksa melihat saat Fernandez disiksa. Ia melihat dengan jelas bagaimana alat kelamin Fernandez dipotong dengan sebuah alat yang belakangan diketahui adalah katana.

Nuria yang masih dalam keadaan terikat dengan kabel pun berhasil membebaskan diri. Dan meminta bantuan pada polisi terdekat.

Carlos Fidalgo yang menjadi tersangka pun melarikan diri dengan menggunakan mobil Nuria. Dimana mobil tersebut sengaja ditabrakan dan Fidalgo pun beralih ke mobil BMW miliknya.  

 

4 dari 4 halaman

Kemudian pada pukul sepuluh pagi waktu setempat, jenazah Carlos Fidalgo ditemukan oleh penjaga pantai yang ikut berpartisipasi dalam pencarian tersebut bersama polisi.

Penduduk setempat pun memberikan penghormatan terakhir kepada Luis Miguel Fernandez. Pembunuhan kejam yang dialaminya pun menjadi sebuah kengerian bagi warga sekitar. Kecemburuan dari mantan suami Nuria, membuatnya harus meregang nyawa.

(Sumber: mirror.co.uk)