Ponsel Penumpang Tertinggal, Sopir Taksi Bikin Hal Mengejutkan

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 7 Februari 2017 08:03
Ponsel Penumpang Tertinggal, Sopir Taksi Bikin Hal Mengejutkan
Sang sopir rela ...

Dream - Di zaman yang serba susah ini, banyak manusia yang berbuat tidak jujur. Akibatnya, semakin banyak orang yang kehilangan kepercayaan antara satu dengan yang lainnya.

Tapi kisah yang diangkat di Facebook baru-baru ini, memberikan setitik harapan tentang kejujuran manusia.

Pengguna Facebook Jen Cena berbagi beberapa foto dan video yang menunjukkan seorang sopir taksi yang punya sifat jujur.

Diberitakan Viral4Real, sopir taksi rela menempuh jarak yang jauh demi mengembalikan ponsel salah satu teman Jen yang tertinggal di dalam taksi.

Rupanya, teman Jen yang bernama Samantha tidak menyadari ponselnya tertinggal di dalam taxi. Teman-teman yang mengetahui kejadian tersebut berusaha menghubungi ponsel Samantha.

 

1 dari 2 halaman

Ditelepon, Tak Diangkat..

Dream - Tetapi, beberapa kali dihubungi, ponsel Samantha tidak menunjukkan tanda-tanda diangkat.

Samantha dan teman-temannya pun mulai kehilangan harapan. Tapi pada saat upaya terakhir, muncul suara sopir taksi di ujung ponsel.

Menurut sang sopir, dia tidak melihat ada ponsel di kursi belakang taksi. Padahal taksinya sudah mengangkut tiga penumpang sejak Samantha turun.

Ponsel ditemukan ketika penumpang terakhir mendengar panggilan dan memberikannya kepada sopir taksi. Meskipun sudah cukup jauh dari tempat Samantha turun, sopir taksi berusaha mencari gadis itu dan mengembalikan ponsel tanpa meminta imbalan apa pun.

2 dari 2 halaman

Imbalan Secangkir Kopi

Dream - Samantha dan teman-temannya menawarkan secangkir kopi, yang diterima dengan senang hati. Mereka kemudian menawarkan imbalan atas jerih payah mengembalikan ponsel, tetapi sopir itu menolak dengan halus.

Sayangnya, mereka tidak sempat menanyakan nama sopir taksi baik hati tersebut. (Ism) 

Beri Komentar