Penerawangan Mengerikan Nostradamus di Tahun 2019

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 2 Januari 2019 14:15
Penerawangan Mengerikan Nostradamus di Tahun 2019
Pada tahun 2018 lalu, ia meramalkan akan terjadi banyak bencana. Kini Manusia dapat berbicara dengan hewan??

Dream - Enggak kerasa kita sudah memasuki tahun 2019. Selama tahun 2018, berbagai peristiwa berhasil membuat heboh pemberitaan dunia. Mulai dari peristiwa mengerikan, krisis kemanusiaan, hingga berbagai gejala alam.

Banyak orang dari berbagai belahan Bumi mencoba untuk melihat 'masa depan' dunia melalui cara yang berbeda. Salah satunya dengan membaca sebuah ramalan. Meski dalam Islam, mempercayai ramalan adalah hal yang dilarang.

Meski zaman sudah masuk era milenial, masyarakat masih saja ada yang percaya dengan ramalan. Dan mereka masih saja 'eksis'.

Diantara deretan peramal, salah satu yang santer diperbincangkan adalah seorang filsuf Abad ke-16 asal Perancis bernama Michel de Nostredame, atau yang banyak dikenal dengan nama Nostradamus.

Selain lewat buku karangannya, Nostradamus dikenal karena dapat meramalkan suatu kejadian besar yang akan terjadi di dunia.

 Nostradamus

Lewat ribuan sajak empat baris dalam bahasa Perancis yang tertulis di buku pertamanya, Les Propheties, yang dipublikasikan pada 1555 ia memprediksi banyak kejadian pada masa depan.

Sebagian kecil 'Tebakan Jitu' Nostradamus adalah saat teror Hitler di Eropa, terbunuhnya JFK dan tragedi 11 September 2001.

Lantas bagaimana ramalan Nostradamus untuk tahun 2019?

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi