Video Kereta Hanya Layani Satu Penumpang

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 18 Januari 2016 18:32

Dream - Sebuah stasiun kereta di utara Pulau Hokkaido, Jepang, bernama Kami-Shirataki menjadi perbincangan. Stasiun yang tak lagi ramai ini sudah menghentikan jadwal kereta sejak tiga tahun silam. 

Kendati begitu, penghentian itu tidak terjadi. Dikarenakan ada sesosok gadis yang sangat membutuhkan layanan kereta di stasiun itu untuk mencapai sekolah.

Si gadis ketika itu baru akan masuk SMA yang cukup jauh, sehingga hanya bisa ditempuh naik kereta. Perusahaan kereta setempat, yaitu Japan Railway (JR) menjadwalkan layanan kereta hanya 2 kali dalam sehari. Yaitu pada saat sang gadis pergi dan sewaktu dia pulang.

Namun kisah ini sendiri nyatanya masih menjadi perdebatan Surat kabar Taiwan Apple Daily mengungkapkan kereta itu bukan hanya digunakan sang gadis itu saja.

Bersama sepuluh pelajar lainnya, dia naik kereta dari Stasiun Kyu-Shirataki, bukan Stasiun Kami-Shirataki yang sempat dilansir stasiun televisi China. Jadi bagimana kisah sebenarnya? simak video berikut (Ism, Sumber : Youtube/Room HD)

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian