60 Caption Bijak Seleb Indonesia di Medsos, Cocok Dijadikan Status Instagram

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 24 Februari 2021 09:02
60 Caption Bijak Seleb Indonesia di Medsos, Cocok Dijadikan Status Instagram
Inilah caption bijak seleb Indonesia yang patut kamu jadikan contoh

Dream - Saat ini, media sosial menjadi sarana yang dipakai hampir oleh setiap kalangan masyarakat. Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Bukan hanya sebagai media untuk menjalin komunikasi dan sosialisasi, media sosial kini juga menjadi hiburan tersendiri bagi setiap penggunanya.

Salah satu media sosial yang menjadi tren dan populer di masyarakat saat ini adalah Instagram. Pada platform ini, setiap orang dapat mengabadikan momen-momen menarik melalui foto dan video. Biasanya, foto dan video yang mereka unggah disertai dengan caption bijak dan keren.

Caption ini bisa berupa cerita pengalaman maupun kata-kata yang bijak dan bermakna dalam. Meskipun begitu, terkadang mencari caption bijak dan menarik memang bukan suatu hal yang mudah. Perlu berpikir dengan baik untuk merangkai kata-kata agar menjadi caption menarik. Namun kamu tak perlu khawatir, beberapa seleb tanah air ini ternyata gemar membagikan beragam caption bijak yang layak kamu contoh. Penasaran seperti apa? Simak beberapa rekomendasi caption bijak dari para selebritis Indonesia berikut ini.

1 dari 6 halaman

Caption Bijak Seleb Indonesia

Ilustrasi© Foto : Instagram/maya_septha

“ Tak selamanya semua menjadi nyata. Bukan berarti melulu berderai air mata. Ada patah yang terukir. Bukan alasan untuk mengusir. Ini semua tentang syukur dalam hidup. Jangan sampai ia redup. -ichasoebandono.” - Alyssa Soebandono

“ Ternyata handsanitizer dan masker tidak bisa menjadi jaminan, teman saya kemarin ke pegadaian bilang kalau yang bisa jadi jaminan itu seperti BPKB, emas dan surat tanah.” - Arda Naff

“ Hidup memang ga selalu memberikan kebahagiaan. Terima dan cintailah setiap emosi maupun perasaan yang sedang kamu rasakan, karena itu adalah bagian dari kehidupan yang membuatnya semakin bermakna. Dan jangan lupa untuk selalu mensyukuri semua hal yang terjadi dihidupmu setiap harinya. Semua pasti mendewasakan. #RealTalk.” - Ariel Tatum

“ Ketika mendapatkan apa yang diinginkan itu atas petunjuk Allah. Ketika tidak mendapatkan apa yang diinginkan itu adalah perlindungan Allah… membaca ini kaya pengen reset otak lagi. Memang paling sulit untuk menerima “ takdir” karena merasa berhak atau berkuasa tapi lagi lagi terlalu banyak yang Allah ketahui sedangkan kita kebanyakan sok taunya…(emoji menangis).” – Dewi Sandra

“ Kalau hari ini belum mampu, masih ada hari yang lain. Tidak semua perihal yang tertunda, harus pula direspons dengan menghapus kebahagiaan.” – Deva Mahendra

“ Sungguh tidak semua orangtua cukup dewasa untuk membedakan kata yang pantas diucapkan di depan anak dan tidak. Sungguh tidak semua cukup dewasa untuk bisa mengendalikan diri dan emosi. Kata katamu membentuk duniamu. Apa yang sering kamu ucapkan maka terjadilah demikian.” – Maya Septha

“ Terkadang malu untuk membenarkan semesta. Terkadang malu untuk merasa salah. Terkadang malu untuk memulai lagi. Terkadang malu untuk mengakui. Terkadang malu untuk menyapa. Terkadang malu untuk bermimpi setinggi langit. Tapi ingat, hanya terkadang... tidak setiap hari. Hanya lima hari dalam seminggu.” – Putri Marino

“ Begitu mengerikan mendengar sesama jiwa saling menjatuhkan, begitu menyeramkan ketika semua informasi ttg jejak perilaku manusia telah terekam dgn baik oleh sang penguasa pemilik data2… Alangkah menyedihkan ketika sebuah alat elektronik data2 lebih manusiawi daripada manusianya sendiri (emoji love) ~ TBlz." - Tamara Bleszynki

“ Kepala keluarga slalu menanggung beban yg paling berat dari kelakuan keluarga lain." -Ringgo Agus Rahman

" Jangan bersembunyi ditempat aman bernama Apa Adanya, jebakan itu sering berhasil melunturkan cinta, tetaplah peka mengelolah rasa dalam hubungan, butuh yang namanya management rindu, butuh kejutan-kejutan lagi, kenapa ketika dulu bersikeras mendapatkan pujaan apapun dilakukan? bawaan makanan favoritnya, bawa dia ketempat menarik untuk membunuh kebosanannya, ceritakan hal-hal lucu seperti dulu layaknya ingin memilikinya, sulit memang menghargai apa yang dimiliki sadarnya ketika semuanya pergi satu persatu. Pasanganmu adalah yang terbaik dari yang terpilih, menjaga akan lebih sulit daripada mendapatkannya." – Arda Naff

2 dari 6 halaman

Caption Bijak Seleb Indonesia

“ Berada di tengah mereka, sehat-bahagia-nikmat yang ga ternilai harganya.” - Zaskia Adya Mecca

" Disaat kutakberdaya kamu yang menguatkan.. makasih sayang karena kamu selalu mengingatkan aku tentang jlaan ALLAH diatas segalanya.. di sdaat ku tak mampu berfikir kau ingatkan aku untuk bersujud disaat ku tak mampu menahan rasa kau ingatkan aku untuk berdizikir .. mungkin karena kamulah sejauh ini aku mampu melangkah.” Tommy Kurniawan.

" Kehidupan yang sukses dan bahagia adalah yang berawal dari Allah dan berakhir untuk Allah #selfrimender #jelajahbahagia.” – Irwansyah

" Jika kamu adalah pemeran dari panggung sandiwara kehidupan, buatlah perjalanannya menjadi indah. JALANI, CINTAI, PELAJARI HIKMAH-HIKMAHNYA, JANGAN DIBIKIN RUWET / RIBET, JANGAN SUKA MIKIR YANG BUKAN KAPASITASNYA, BUANG SEMUA ENERGI NEGATIF DALAM DIRI. Happy Tuesday.” – Maia Estianty

" Wanita, harus bisa saling menginspirasi, saling menguatkan satu sama lain, bukannya saling menjatuhkan..Wanita, harus sama-sama berdiri tegar, saling mendukung dan ada untuk satu sama lain.” – Nana Mirdad

" Working and missing my little family. I do wish next time I can bring aleesya during my business-vacation trip. I wish aleesya were here, what Ican do is only hoping my suami be on my side while I work. because family support is everything." – Laudya Cynthia Bella

“ Terkadang guru dan ilmu yang paling berharga justru ada di depan kita disetiap detik kita! Yaa anak anak kita." - Dian Ayu Lestari

" Mommy loves you more than anything." - Marsha Timothy

“ A precious little moment” – Bunga Citra Lestari

“ Autumn teaches us such important thing. About how beautiful the leaves grow old. How full og light and color are their last days. How do you want your old days to be?” – Andien

3 dari 6 halaman

Caption Bijak Seleb Indonesia

Ilustrasi© Foto : Instagram/Alyssasoebandono

" Family first. Always. Sebelum kembali bekerja dalam waktu dekat, bakalan menghabiskan sebanyak mungkin sama keluarga. Hati senang saat mereka senang @audyitem." – Iko Uwais

" Mama, thank you for your endless prayers, love, and support. It's my last day of grad school, and I would have never been able to thrive without you." – Tasya Kamila

" Since you've been around I smile a lot more than I used to." - Nadine Chandrawinata

" I laugh harder with you, I feel more myself with you, I trust you with me - the real me. When something goes wrong, or right, or i hear a funny joke, or i see something bizzare, you're yhe first person I want to talk about it." – Rizky Alatas

" Dont compare your relationship with others." .- Andhika Pratama

" Karena mereka, Akupun merasakan. Kehadiran warna-warna baru yang menyatukan semua. Dan sungguh, kekuasaan Allah begitu besar.” - Alyssa Soebandono

“ Aku bukan artis pembuat berita tapi memang aku selalu kabar buruk buat para penguasa.” – Wiji Thukul

“ Peranku di masyarakat atau peran artis atau penyair adalah untuk mencoba dan mengekspresikan apa yang kita semua rasa. Bukan memberitahu orang lain bagaimana caranya merasakan. Bukan sebagai pendeta , bukan sebagai pemimpin, tapi sebagai cerminan dari kita semua.” – Jhon Lenon

“ ABG sekarang memang suka kelihatan sok dewasa. Kenapa juga sih manusia blasteran selalu laku jadi artis? Apa wajah asli Indonesia gak punya nilai jual lagi?” – Eva Sri Rahayu

“ Bagi saya apapun yang dilakukan, lakukanlah dengan sesuai passion. Dengan semangat tanpa melihat waktu tanpa perhitungan. Karena kalo sudah perhitungan, jadinya bukan passion lagi.” - Ari Wibowo

4 dari 6 halaman

Caption Bijak Seleb Indonesia

“ Orang-orang yang mengalami kejadian buruk dalam hidupnya, akan lebih mudah melewati masa down yang lainnya.” - Rina Nose

“ Memarahi anak karena pelajarannya jelek menjadikan kita sebagai orangtua yang bodoh. Memarahi sesuatu yang dia juga  tidak suka akan mematikan kreativitasnya. Biar saja mereka berkembang sesuai apa yang mereka sukai. Ingat kita semua unik, mengapa harus diperlakukan sama?” - Dedy Corbuzier

“ Sayang sekali apabila seseorang rela mengorbankan dirinya hanya untuk kenikmatan sesaat. Melupakan kenikmatan yang tidak terhitung besarnya yang sudah dimiliki-nya.” - Mark Sungkar

“ Pendidikan itu sangat penting, bisa sebagai bekal juga. Karena dalam dunia hiburan, kita mau berapa lama, tidak ada pegangan. Lagipula bisa juga menikmatinya sambil belajar dan  kerja. Proses hidup itu bisa diseimbangin bersamaan dengan karir.” - Mikha Tambayong

“ Kamu mendapatkan penghasilan dari apa yang kamu tanam, tapi kamu hidup dari apa yang kamu beri. Dan perasaan terindah yang bisa diberikan oleh seseorang adalah cinta,” - Nia Ramadhani

“ Kegagalan merupakan bagian dari hidup. Jika kamu tidak pernah gagal, maka kamu tidak akan pernah belajar. Bila masih muda, jangan pernah menyerah dan biarkan pengalaman yang mengajarkanmu banyak hal.” - Nikita Willy

“ Pendapat orang berbeda-beda, kamu tidak bisa menyenangkan semua nya. Kamu  seperti ini sebaik apapun tetap ada yang membenci. Justru harus bisa menerima perbedaan walaupun ada yang kurang. Harus memaklumi dan hrus menerima kritik yang membangun.” Dian Pelangi

“ Hargai semua orang yang berada di sampingmu dan jangan menghakimi orang-orang yang sudah meninggalkanmu.”  - Rinni Wulandari

“ Kalau kita ingin Indonesia berubah, kita harus ikutan berubah, kita harus ikutan bantu Indonesia berubah.” - Abdee Slank

“ Hidup itu kan selalu mengalami dinamika. Seseorang pasti diciptakan selalu dengan tidak kesempurnaan.” - Vicky Prasetyo

“ Manusia itu abu-abu, nggak putih semua dan nggak hitam semua. Semua orang punya sisi gelapnya.” - Aditya Gumay

5 dari 6 halaman

Caption Bijak Seleb Indonesia

Ilustrasi© Foto : Instagram/Ariel_tatum

“ Fokus dan konsentrasi akan membantu mencapai tujuan kita.” - Kaesang Pangarep

“ Apa yang orang lain pikirkan tentangku bukanlah urusanku.” - Aurel Hermansyah

“ Lebih Baik direndahkan karena kejujuran daripada dibanggakan dengan kemunafikan.” - Celine Evangelista

“ Mulutmu adalah harimaumu dan jempolmu adalah jerujimu.” - Bella Shofie

“ (Mengutip Paulo Coelho) Ketika kita mencintai seseorang, kita selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Ketika ketika berusaha jadi lebih baik, semua di sekitar kita juga akan jadi lebih baik.” - Kimberly Rider

“ Orang-orang yang mengalami kejadian buruk di hidupnya, akan lebih mudah melewati masa-masa sakit yang lain.” – Rina Nose

“ Bagi saya apapun yang kita lakukan, do it passionately. Dengan semangat tanpa melihat waktu tanpa perhitungan. Karena kalo sudah perhitungan jadinya bukan passion.” – Ari Wibowo

“ Mengasihi di tengah perbedaan adalah sebuah keputusan. Tidak perlu menunggu segalanya sejalan untuk dapat  saling mengasihi .” - Shandy Aulia

“ Kalau takut melangkah karena takut rugi, ya nggak akan meraih mimpi.” - Raul Lemos

“ Kita sadar semua akan kembali, akan berpulang, akan mati. Kita sebagai anak harus sholeh, itu aja. Pesan saya, yang masih punya orangtua, disayang aja orangtuanya. Nggak usah pakai modal, buat perilaku kalian tuh bahagiain orangtua.” - Adi Bing Slamet

6 dari 6 halaman

Caption Bijak Seleb Indonesia

“ Kadang kalau punya masalah cari penyelesaian buka Quran random. Percaya nggak percaya ada jawaban di situ. Coba deh, baca belajar terjemahannya, pasti ada jawaban.” – Bimbim Slank

“ Tidak ada yang jelek dan yang bagus, Allah maha menghargai orang-orang yang mau belajar dan berusaha.” -  Melly Goeslaw

“ Donor darah bisa tingkatkan rasa sosial kepada orang yang membutuhkan darah, terlepas dari urusan ras, suku, donor darah bisa menciptakan persaudaraan baru.” - Rio Dewanto

“ Kita harus selalu bersyukur, ikhlas dan belajar. Hidup adalah perjuangan, hidup adalah bagaimana kita menilai.” - Jessica Iskandar

“ Karena kalo cepat puas lo akan berhenti pada satu titik. Lo harus terus belajar dan mengamati. Gue berhenti ketika dipanggil Tuhan. Selama itu belum terjadi gue akan terus proses belajar.” - Lukman Sardi

“ Menemukan jutaan teman itu bukan mukjizat. Mukjizat itu ketika kamu menemukan seorang teman yang akan tetap bersamamu di saat jutaan orang lain mencoba menjatuhkanmu.: - Momo Geisha

“ Terkadang saudara kandung bisa jadi orang lain dan orang lain bisa menjadi saudara. Hanya kebaikan dan amalan yang ikhlas yang bisa mengarahkan jalan kita menjadi manusia yang berbudi pekerti.” – Inul Daratista

“ Yang mempengaruhi hidup kita 50 persen ya lingkungan, sahabat. Misal kumpul dengan orang-orang yang akhlaknya baik, kita juga ikut baik.” – Baim Wong

“ Makna ibu itu seperti firman Tuhan. Apapun yang dikatakan, harus dituruti. Karena saya sangat paham ibu itu wanita yang berhati baik, ingin anaknya jadi yang terbaik walau mungkin kadang dengan marah.” – Denny Sumargo

Beri Komentar