Bagaimana Hukum Melamar Wanita yang Sudah Dipinang?

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 17 November 2015 17:29
Bagaimana Hukum Melamar Wanita yang Sudah Dipinang?
Biasanya, banyak lelaki yang bertandang ke rumah untuk melamar perempuan idola. Para lelaki bersaing untuk mendapatkan sang wanita pujaan.

Dream - Pernahkah Anda mendengar seorang wanita yang digandrungi banyak pria? Menjadi rebutan para pria. Pastilah dia perempuan yang istimewa.

Biasanya, banyak lelaki yang bertandang ke rumah untuk melamar perempuan idola ini. Para lelaki bersaing untuk mendapatkan sang wanita pujaan. Bahkan terkadang, nekat melamar meski tahu wanita ini sudah dipinang pria lain.

Nah, tentu repot jika sudah begini. Bisa-bisa terjadi pertengkaran di antara para lelaki pelamar itu. Apalagi pria yang sudah meminang terlebih dahulu merasa lamarannya sudah diterima.

Lantas, bagaimana sebenarnya hukum melamar perempuan yang sudah dipinang orang lain? Nabi pernah bersabda dalam sebuah hadis yang melarang melamar perempuan yang sudah menerima pinangan pria lain.

Bagaimana penjelasan selanjutnya? klik tautan berikut ini.

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!  Baca Juga: Kenapa Nabi Anjurkan Zikir Pakai Ruas Jari? Ini Penjelasannya 5 Aksi Teroris yang Bikin Prancis Jadi `Lautan Darah` 5 Misteri Sejarah Indonesia yang Belum Terpecahkan Semangka, Buah Kesukaan Rasulullah SAW Ini Amalan Dapatkan Sejuta Pahala dalam 7 Detik 2 Waktu yang Diharamkan untuk Salat Dhuha Ini Ucapan Pembuka Pintu Godaan Setan Misteri Kitab Lauhul Mahfudz yang Menulis Takdir Manusia Yang Dilakukan Rasulullah di Hari Jumat

Beri Komentar