Cara Cerdas Move On dari Mantan Plus Bonus Tambah Kaya

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 6 September 2017 11:29
Cara Cerdas Move On dari Mantan Plus Bonus Tambah Kaya
Susah move on dari mantan? Cara ini membantumu terbebas, sekaligus dapat uang.

Dream - Putus cinta mungkin jadi momen tersulit yang cukup menyakitkan. Move on menjadi kata yang mudah diucapkan namun sulit dilakukan.

Mengatasi penderitaan dan kesusahan setelah putus cinta memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Ada banyak hal yang akan mengingatkan kita pada hubungan indah masa lalu.

Banyak orang yang patah hati, kemudian menyibukkan diri mereka agar tidak sempat memikirkan sang mantan. Tetapi, banyak juga yang gagal melakukan cara itu.

Wanita Filipina ini punya ide cerdik untuk melupakan hubungan cinta di masa lalunya. Pengguna Facebook Jennifer So menggunakan cara cerdas untuk melupakan segalanya yang berhubungan dengan mantan kekasih.

 Viral4real© Dream

Saat menjalani hubungan asmara, Jennifer mendapatkan banyak sekali barang dari kekasihnya.

Tetapi ketika dia putus, Jennifer tidak mau membuang barang-barang itu dan memilih menjualnya secara online denga harga sangat murah.

Rupanya Jennifer ingin menepuk dua lalat dengan satu tepukan. Di satu sisi menjauhkan barang-barang mantan pasangan, di sisi lain mendapat keuntungan finansial.

Hati Jennifer boleh terluka, namun di waktu yang sama dompetnya makin tebal dari hasil jualan barang-barang pemberian mantan pacarnya.

Tertarik untuk mencoba mengikuti jejak Jennifer?

(Sumber: Viral4real)

 

Beri Komentar