Demi 'Booking' Parkir, Ibu Tega Jemur Anak di Bawah Matahari

Reporter : Irma Suryani
Minggu, 25 September 2016 10:01
Demi 'Booking' Parkir, Ibu Tega Jemur Anak di Bawah Matahari
Seorang ibu menyuruh anaknya menjaga spot parkir.

Dream - Sulitnya mencari tempat parkir di jam-jam sibuk ternyata juga dirasakan warga Malaysia. Seorang ibu di negeri jiran itu bahkan tega menyuruh anaknya duduk di spot parkir agar tempat itu tak diambil orang lain.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan bisnis di Jalan Kuchai Lama, Kuala Lumpur. Mencari spot parkir di kawasan tersebut memang sulit, terutama saat jam-jam sibuk.

Namun ulah ibu tersebut sungguh keterlaluan. Dia menyuruh anaknya menjaga spot parkir yang ditemukan, sementara dirinya mengambil mobil dari tempat lain.

Seorang pejalan kaki yang lewat awalnya mengira bocah itu adalah anak hilang. Setelah mendekat dan bertanya kepada anak itu, pejalan kaki tersebut terkejut karena bocah itu mengaku disuruh menunggu spot parkir oleh ibunya.

Pejalan kaki itu memperkirakan ibu bocah itu meninggalkan anaknya sendirian di spot parkir selama 20 menit. Sementara dia mengambil mobil dari tempat lain untuk memindahkannya ke tempat itu.

Setelah kisah tersebut diunggah di Facebook, netizen mengecam ibu yang menyuruh anaknya duduk di spot parkir, di bawah terik matahari.

(Sumber: dailymail)

Beri Komentar