Viral Kisah Pilu Wanita Dicerai Sehari Usai Nikah karena Ibu Mertua Cemburu

Reporter : Sugiono
Senin, 7 September 2020 09:05
Viral Kisah Pilu Wanita Dicerai Sehari Usai Nikah karena Ibu Mertua Cemburu
Pernikahan yang sudah lama diimpikan hancur hanya karena campur tangan ibu mertua. Kisahnya viral di TikTok.

Dream - Seorang wanita mengklaim pernikahan yang sudah lama diimpikannya hancur berkeping-keping hanya karena campur tangan ibu mertuanya.

Menurutnya, akibat mendapat pengaruh ibu mertuanya, suami barunya mencampakkannya sehari setelah pesta pernikahannya.

Pengantin wanita malang, yang hanya dikenal sebagai Jillian, membagikan kisahnya itu dalam video TikTok yang viral setelah ditonton 13,9 juta kali.

1 dari 4 halaman

Langsung Dicampakkan Usai Sehari Nikah

Jillian mengatakan awalnya dia dan suaminya menikah di sebuah pantai yang 'indah' ??di Meksiko. Tetapi keadaan berubah menjadi suram ketika ibu mertuanya mulai campur tangan.

Ibu mertuanya menuntut agar putranya itu memilih antara dia atau Jillian. Tak diduga, suaminya melepas cincin pernikahan dan mencampakkan Jillian.

" Dia melepas cincin kawinnya dan benar-benar mencampakkan (saya) sehari setelah pernikahan itu.

2 dari 4 halaman

Ibu Mertua Cemburu

Gegara Ibu Mertua, Pengantin Wanita Dicampakkan Suami Sehari Usai Pesta Nikah© MEN

" Ibu mertua cemburu dengan banyaknya perhatian yang diberikan putranya kepada saya," kata Jillian.

Namun tuduhan ini sepenuhnya dibantah oleh saudara perempuan mantan suaminya di Twitter. Dalam rangkaian thread yang mengecam 'kebohongan mutlak' Jillian.

Jillian yang patah hati kemudian terbang pulang setelah pernikahan memilukan itu. Namun negara asalnya Kanada menerapkan lockdown karena wabah virus corona.

3 dari 4 halaman

Berusaha Mengurus Perceraian

Ceritanya kemudian bergeser. Jillian mengklaim dia tidak bisa lagi tinggal di apartemen bersama mantan suaminya. Keluarga mantan suami bahkan melarang Jillian untuk menemuinya.

Ketika karantina berakhir, dia mencoba untuk berbicara tentang perceraian. Namun diberitahu bahwa perceraian tidak bisa dilakukan karena mantan suaminya telah pindah.

Video tersebut dengan cepat menjadi viral. Jillian kemudian memposting video lanjutan untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang ceritanya.

4 dari 4 halaman

Tidak Bisa Cerai Begitu Saja

Selain menyertakan foto yang diklaim foto pernikahannya, Jillian menjelaskan mengapa dia tidak bisa membatalkan pernikahannya begitu saja.

Menurut Jillian, tidak mungkin melakukan pembatalan pernikahannya di British Columbia, Kanada, yang merupakan tempat di mana dia berasal.

Perceraian juga dipersulit karena keputusan mantannya untuk pindah ke daerah baru.

Sumber: The Sun

Beri Komentar