Heboh Mobil 'Bermoncong' Dua di Bandung Kena Tilang Polisi

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 17 Januari 2018 17:15
Heboh Mobil 'Bermoncong' Dua di Bandung Kena Tilang Polisi
Saking uniknya, mobil tersebut pun sampai diberhentikan dan ditilang oleh polisi.

Dream - Baru-baru ini sebuah mobil yang melintas di jalanan Kota Bandung, menyedot perhatian warga. Pasalnya, mobil tersebut memiliki bentuk unik, yakni " bermuka" dua.

Saking uniknya, mobil tersebut pun sampai diberhentikan dan ditilang oleh polisi. Foto-foto mobil tersebut pun beredar luas di media sosial.

Dalam foto yang viral, terlihat mobil berwarna oranye itu berhenti tepat di depan Polsek Sukajadi, Jalan Sukajadi, Kota Bandung.

Tampak seorang polisi lalu lintas (Polantas) tengah berdiri di samping mobil tersebut.

 

 

1 dari 3 halaman

Depan Belakang Sama

Dilihat dari foto, mobil bermerek Toyota Vios tersebut memang unik dan berbeda. Bagian belakangnya persis seperti bagian depan.

 mobil

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza pun membenarkan adanya mobil unik tersebut. Polisi juga telah menilang pemilik mobil. " Memang benar ada mobil yang unik itu. Kejadiannya kemarin kita sudah tilang," ujar Agung.

" Kami kenakan Pasal 275 ayat 2 tentang persyaratan teknis dan Pasal 286 tentang persyaratan laik jalan Undang-Undang lalu lintas nomor 22 tahun 2009," kata Agung.

Selengkapnya di sini.

(Sumber: tipstren.pojoksatu.id)

2 dari 3 halaman

Heboh Hummer Rp 8 Miliar Lawan Arah dan Tutup Jalan

Dream - Jagat sosial media di Jakarta sedang gandrung membicarakan sebuah mobil jip mewah Hummer yang melawan arah. Mobil mewah yang harganya bisa mencapai Rp 8 miliar itu menutup jalan kendaran dari arah sebaliknya.

Kehebohan itu bermula dari seseorang pengguna media sosial Path, dengan akun Clandestya. Keluhan Clandestya sejak Kamis 21 Mei kemarin di sosial media seperti pesan berantai yang langsung menyebar.

 Heboh Hummer Rp 8 Miliar Lawan Arah dan Tutup Jalan

Berikut isi lengkapnya:

" Astagfirullohalaazim, pagi-pagi semua orang juga tau kan jakarta raya macetnya luar biasa. Ini ada mobil bagus banget nyalain lampu hazard trus ambil lajur berlawanan arah. Eh dia diem buat minggir ke jalurnya lagi aja gak mau. Didiemin ada kali 5 menit tetep aja lho gak mau minggir, ajudan tuan dan nyonyanya malah turun dengan mula bete neduh di tengah jalan, pinter ya?

Semoga di timeline saya ada yang kenal, minta tolong sampein bukan berarti mobil bagus bisa seenaknya di jalan umum. Saya juga anak pejabat tau mana iringan yang perlu dikasih jalan mana yang emang dasarnya aja gak mau antre.

Shame of you bapak ibu, mobilnya udah bagus tapi gak tau aturan."  Selengkapnya: Heboh Hummer Lawan Arah

(Ism)

3 dari 3 halaman

Heboh Mobil Pejabat RI 59 Lawan Arah di Sarinah Jakarta

Dream - Jagat netizen Tanah Air diramaikan dengan sebuah foto mobil pejabat yang melawan arah di Jakarta. Mobil yang melawan arus itu bernomor polisi RI 59.

" hellow gue pejabat mau lawan arah suka suka gw... rakyat jelata mingiiirrrrrrr,"  kata si pengunggah foto di akun facebook Raden Indra Arie Ristyanto, pada 12 Juni 2015.

Dari perbincangan di komentar foto itu diketahui, peristiwa menerobos arus lalu lintas yang melawan arah itu terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

" Di sarinah bu,"  tambah Raden Indra.

Foto itu menuai banyak komentar netizen. " Emang klo pke RI d plat bisa lawan arus......, #arogan,"  ujar akun facebook Billy Ika.

" Klw saya ada dsitu mas saya palang pake motor ax saya,saya suruh muter jgn lawan arah,hehehe,"  tambah akun facebook Firman Khocenk.

Ramainya komentar foto ini membuat penyebaran secara viral berlangsung cepat. Hingga kini sudah lebih dari 10 ribu kali foto ini disebar.

Lalu, siapa si pemilik jatah mobil dinas Rp 59 itu? Informasi yang diperoleh, mobil itu milik Wakil Ketua Mahkamah Agung.

Hingga kini belum bisa dikonfirmasi kenapa yang bersangkutan melawan arus. Apakah ada kebutuhan yang sangat mendesak dan penting? Atau seperti apa. (Ism)

Beri Komentar
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir