Jawaban Lucu Suami Tiba-Tiba WhatsApp Istri: 'Aku Cinta Kamu'

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 26 April 2016 20:20
Jawaban Lucu Suami Tiba-Tiba WhatsApp Istri: 'Aku Cinta Kamu'
Istri mendadak kaget sudah pasti. Namun tak sedikit istri yang membalas dengan jawaban-jawaban ‘lucu’.

Dream - Dalam sebuah seminar, Ustadz Suhadi Fadjaray meminta bapak-bapak yang hadir sendirian untuk mengirimkan pesan instan lewat WhatsApp kepada istrinya. SMS itu berbunyi: “ Bismillah, aku cinta kamu.”

Beberapa saat kemudian, konsultan pendidikan itu bertanya apa jawaban dari para istri. Rupanya ada istri yang sangat terharu karena suaminya mengucapkan kata-kata itu. Namun, tak sedikit istri yang membalas dengan jawaban-jawaban ‘lucu’.

“ Preketek,” jawab salah seorang istri.

“ Daripada menggombal seperti itu, lebih baik ditambah uang belanja buatku,” jawab istri dari peserta seminar lainnya.

Jawaban-jawaban dari para istri peserta seminar ini patut menjadi renungan bagi kita. Baik para suami maupun para istri.

Betapa langkanya pernyataan cinta dari suami kepada istrinya sehingga banyak istri yang terkejut ketika suami mengirimkan SMS ucapan cinta.

Ada yang merasa aneh dan bertanya-tanya; ada apa dengan suamiku sehingga tiba-tiba mengatakan cinta? Ada pula yang terharu karena mungkin telah lama ia menunggu kata-kata itu.

Nah, alangkah baiknya jika belajar mengucapkan cinta kepada istrinya. Jika orang pacaran saja berkali-kali mengucapkan cinta, apa alasan kita tidak mengucapkan cinta kepada pasangan halal kita?

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam memerintahkan sahabat untuk menyatakan cinta kepada sahabat lain yang dicintainya.

“ Jika salah seorang di antara kalian mencintai saudaranya hendaklah ia memberitahu saudaranya itu bahwa ia mencintainya.” (HR. Bukhari)

Jika dibawa dalam konteks berkeluarga, seorang istri lebih berhak mendapatkan ucapan cinta dari suaminya daripada saudaranya. Sebab pernikahan adalah hubungan cinta antara dua insan.

“ Tidak diketahui bagi dua orang yang saling mencintai semisal pernikahan” (HR. Ibnu Majah; shahih)

Ulasan selengkapnya klik di sini.

Baca Juga: Barangsiapa Berzina, Niscaya Dibalas Serupa di Rumahnya! Ngeri! Arwah Korban Mutilasi di Tangerang Gentayangi Warga? Belum Lunasi Utang, Jasad Dihimpit Bumi Kisah Wanita Taat Ibadah Masuk Neraka Karena Air Wudhu Cerita Wirda Yusuf Mansur Mimpi Bertemu Rasulullah

Beri Komentar