Si Pria Tak Kunjung Melamar! Lakukan 3 Hal Ini

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 7 Februari 2016 06:02
Si Pria Tak Kunjung Melamar! Lakukan 3 Hal Ini
Lantas apa yang harus dilakukan wanita jika menghadapi kondisi ini?

Dream - Pernikahan merupakan keputusan untuk hidup bersama seseorang yang dicintai. Ada yang beberapa saat berjumpa langsung memutuskan menikah, namun ada juga yang menjalin hubungan lama namun tak urung menikah juga.

Salah satu faktornya adalah pria yang memiliki banyak pertimbangan sehingga tak kunjung melamar. Kondisi ini tentu tidak menguntungkan bagi wanita, karena harus terjebak dengan berbagai alasan untuk menunggu.

Parahnya, meski tetap bersama menunggu kesiapan sang pria, tetap saja kepastian terkait kapan akan melamar tidak kunjung terucap.

Lantas apa yang harus dilakukan wanita jika menghadapi kondisi ini? Berikut tuntunannya: 

Klik halaman berikutnya.... 

 

 

Baca Juga: Begini Kondisi Setan Saat Azan Berkumandang Hati-hati Calon Pengantin, Ini Tiga Godaan Setan Jelang Nikah 4 Negeri yang Dianjurkan Rasul Dihuni pada Akhir Zaman Seorang Pemuda Minta Izin Berzina, Ini Jawaban Rasulullah Utang Jadi Kekayaan karena Doa Ini

1 dari 3 halaman

Amati Gerak-gerik

1. Mengamati Gerak-geriknya

Biasanya pria memiliki segudang alasan untuk menunda pernikahannya. Salah satu yang biasanya penghalang adalah adik atau kakak perempuannya yang belum menikah. Sehingga mereka merasa berkewajiban untuk menunggu mereka terlebih dahulu.

 

2 dari 3 halaman

Pertanyakan Kepastian

2. Mempertanyakan Kepastian

Kepastian adalah hal yang paling diinginkan wanita dalam menjalani sebuah hubungan. Mereka tidak akan mau membuang-buang waktu dengan orang yang tidak pasti. Itulah kenapa kepastian sangat penting diberikan kepada para wanita.

Untuk itu, bagi anda yang sudah menjalin hubungan lama dan tidak kunjung dilamar, sebaiknya menanyakan kepastian tersebut. Tanyakan dengan percaya diri " Kapan Kita Menikah?" .

 

3 dari 3 halaman

Tinggalkan...!!

3. Tinggalkan Saja

Jika sudah melihat gelagat dan tidak kepastian, maka lebih baik ditinggalkan saja. Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu begitu lama, namun kamu harus mencintai dirimu juga dengan menyadari kapan waktu untuk pergi.

Tegaslah meminta kepastian pria Anda. Lalu ikhlaslah pada apa yang akan Allah tetapkan.

Ulasan selengkapnya klik di sini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi 

 

Beri Komentar