Kisah Menggetarkan Semangat Hidup Model Bertahan dengan 1 Kaki

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 20 Juni 2017 19:02
Kisah Menggetarkan Semangat Hidup Model Bertahan dengan 1 Kaki
Agar nyawanya bisa diselamatkan jalan satu-satunya adalah dengan mengamputasi kaki kanan Lauren.

Dream - Memiliki tubuh yang tinggi semampai membuat Lauren Wasser aktif di dunia basket dan juga modelling. Bahkan, wanita yang berusia 27 tahun itu sempat mendapatkan beasiswa sebagai atlet yang berprestasi. Namun, Lauren lebih memilih menggeluti bidang model.

Keputusannya sangat tepat, karir Lauren di dunia model melesat dengan cepat. Ia bisa menghidupi dirinya sendiri bahkan memiliki rumah dari hasil kerja kerasnya.

Tapi, semua berubah semenjak dirinya mengalami datang bulan. Seperti biasa Lauren mengenakan pembalut. Dan entah kenapa usai menggunakan pembalut tersebut Lauren mengalami panas tinggi dan tidak bisa bangun dari tidurnya.

Sampai akhirnya sang ibu yang tidak serumah dengannya menelepon polisi untuk mengecek keberadaan sang anak.

Ternyata Lauren mengalami demam tinggi akibat pembalut yang ia pakai terkontaminasi bakteri yang sangat berbahaya. Efeknya mengerikan. Penyakit jantungnya kambuh dan beberapa organ tidak berfungsi dengan baik.

Agar nyawanya bisa diselamatkan jalan satu-satunya adalah dengan mengamputasi kaki kanan Lauren.

Meski sempat depresi akibat kehilangan satu kakinya, namun Lauren tidak menyerah dan tetap berlatih agar suatu saat bisa bermain basket lagi.

Kegigihan Lauren dalam menerima takdir juga terjadi pada Melvy. Meski sempat kehilangan ibundanya, ia menerima dan tetap menjalani hidup.

Bagaimana Melvy bisa tetap semangat? Saksikan kisahnya di film pendek Rumah Kos Ibu Mira hanya di sini...

Beri Komentar