Foto Haru Orang Tua Murid Rekam Wisuda SD Pakai HP Jadul Bikin Kangen Bapak

Reporter : Arini Saadah
Senin, 21 Juni 2021 13:12
Foto Haru Orang Tua Murid Rekam Wisuda SD Pakai HP Jadul Bikin Kangen Bapak
Meskipun hp-nya jadul dan hasilnya buram, tapi terharu lihat aksi bapak ini saat mengabadikan momen berharga anaknya.

Dream – Kasih sayang orang tua kepada anaknya tak terbatas waktu dan rasa malu. Mereka akan rela melakukan apapun demi melihat kebahagiaan buah hati dan dirinya sendiri.

Banyak momen berharga yang dilewati seorang anak bersama orang tuanya. Salah satunya adalah momen wisuda atau perpisahan sekolah.

Biasanya peristiwa lulus sekolah di beberapa tingkatan dan kuliah itu hanya terjadi satu kali sepanjang hidup. Tak heran jika banyak keluarga mengabadikannya lewat sebuah foto. Namun tak semua keluarga sama beruntungnya. Beberapa harus merayakan momen itu seadanya.

Seorang bapak diketahui merekam terekam acar wisuda anaknya hanya berbekal telepon ponsel lawas. Ini terlihat dari ukuran layar Ponsel yang sangat kecil dan kemungkinan hanya dengan kualitas video VGA saja.

Meskipun hasilnya buram, namun video rekaman sang ayah mengandung bawang yang bikin warganet terharu. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Acara Perpisahan SD

Dilansir dari laman Instagram @top_world.idn, terlihat suasana perpisahan Sekolah Dasar Negeri 5 Rambang. Tampak anak-anak sedang menyanyikan lagu bersama-sama.

Ilustrasi© Instagram/@top_world.idn

Sementara di hadapan mereka tampak para wali murid yang menyaksikan momen berharga anak-anaknya yang telah lulus SD dan hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya tersebut.

Acara perpisahan itu dikemas secara sederhana, namun tidak mengurangi nilai sakral dan haru bagi para murid dan wali murid.

2 dari 3 halaman

Rekam Pakai HP Jadul

Tampak dari video acara perpisahan tersebut, seorang bapak-bapak juga ikut mengabadikan momen berharga anaknya. Terlihat bapak itu memvideo anaknya di depan dengan menggunakan handphone jaman dulu.

Ilustrasi© Instagram/@top_world.idn

Hp tersebut khas gadget jaman dulu yang kini sudah jarang digunakan. Namun dengan bangga bapak itu menggunakan hp tersebut untuk mengabadikan momen berharga anaknya.

Meskipun hasil videonya buram dan tak sejelas handphone android atau bahkan IPhone, namun aksi bapak tersebut patut diacungi jempol. Itu menunjukkan bahwa seorang bapak sangat menyayangi anaknya, dan tak mau kehilangan momen berharga sang buah hati.

3 dari 3 halaman

Bnagkitkan Kenangan Warganet

 Sontak video yang beredar luas di media sosial itu pun mendapat respon warganet. Banyak dari mereka dibuat terharu dengan aksi bapak tersebut. Bahkan tak sedikit dari warganet yang juga menceritakan pengalaman harunya bersama sang ayah lewat sebuah hp jadul.

" Pasti bapaknya sayang banget ama anaknya," tulis akun @top_world.idn di caption.

" Jadi keinget alm bapak. Waktu bapak udah meninggal baru tau kalo ternyata di gallery hp nokia jadulnya ada foto aku sama foto abangku, walaupun burem tapi itu nunjukin kalo dia syg ama kami ????," kata @gubott.

" Paling gabisa liat video begini langsung terharu liat nya????," kata @jarxxz.

" Jadi inget bapakku dulu, yg lain udh ada hp bagus, hp bapakku masih nokia. Inget itu jadi terharu, dia fotoin aku pkek hp itu diacara sekolah ????," sambung @nblnusa.

" Walau gak kelihatan raut muka bapaknya, tp dah berasa tulus banget sayang anaknya," kata @2lyeacann.

" Baguslah hp kaya gtu, jadi terhindar dr segala kemaksiatan hp lebih banyak kumpul keluarga gk mainin hp mulu.." ucap @nurkholis_df.

 

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh top_world.id (@top_world.idn)

Beri Komentar