Peluk Islam Gara-gara Liur Anjing

Reporter : Ayik
Jumat, 3 Juli 2015 04:00
Peluk Islam Gara-gara Liur Anjing
Nabi Muhammad SAW lebih mengetahuinya terlebih dahulu bahwa kuman atau bakteri dalam air liur anjing baru bisa bersih, setelah dibasuh enam kali dan satu kali dengan mempergunakan debu.

Dream - Bermula dari ilmuwan ahli bakteri berkunjung ke Mesir untuk mengikuti anaknya yang bersekola. Sang Ilmuwan mendapat pekerjaan di Mesir.

Suatu hari, ilmuwan itu membaca Hadits yang ada hubungannya dengan kesehatan. Saat membaca hadits Rasul, dia kaget dan tak percaya. 

Dalam Hadits dituliskan sabda Rasulullah SAW, jika ada anjing yang menjilat perkakas rumah maka perkakas itu harus dicuci tujuh kali dan satu kali diantara yang tujuh itu haruslah dicampur dengan tanah.

Membaca hal ini sang ilmuwan keheranan dan bertanya-tanya. Pasalnya jika ada perkakas terkena lidah anjing memang harus dicuci, tapi apa perlu harus dicampur dengan tanah. Memangnya dibasuh dengan air saja tidak cukup?

Dari fakta diketahui, ternyata penemuan Pasteur sebetulnya hanya mengulang penemuan lama. Di mana Nabi Muhammad SAW lebih mengetahuinya terlebih dahulu, kuman atau bakteri dalam air liur anjing baru bisa bersih setelah dibasuh enam kali dan satu kali dengan mempergunakan debu.

Lalu, siapakah yang memberikan hakekat ilmiah ini kepada Nabi Muhammad SAW?

Tak lain dan tak bukan sudah tentu jawabannya adalah Allah SWT. Allah memberi petunjuk tersebut kepada Nabi Muhammad SAW dan juga segala hal yang berguna atau bermanfaat bagi umat-Nya.

Dari kenyataan itu akhirnya sang ilmuwan memutuskan masuk ke Islam dan menjadi mualaf bersama dengan putrinya di Kairo.

Penasaran dengan kisah ini? Yuk selengkapnya Baca di sini. (Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar