Persahabatan Dua Bocah Bertaruh Nyawa

Reporter : Ayik
Rabu, 4 Februari 2015 15:15
Persahabatan Dua Bocah Bertaruh Nyawa
Xin-Yi yang melihat kejadian tersebut sontal memegang dan berusaha menahan tubuh sahabatnya itu agar tak semakin terperosok masuk ke dalam kolam.

Dream - Kejadian siang hari itu sungguh menorehkan pengalaman yang sangat luar biasa bagi dua sahabat asal desa kecil Jin Tan, provinsi Sichuan, China. Adalah Wang Xin-Yin dan Wang Yue-Long. Hampir setiap hari keduanya melewatkan hari-hari bersama. Mulai dari bersekolah dan bermain. Keakraban ini sudah terjalin sejak mereka masih balita.

Usai jam pulang sekolah keduanya sepakat untuk mengunjungi salah seorang temannya. Jarak yang ditempuh mereka tidak terlalu jauh dari sekolah, karena teman yang ingin ditemui sedang tidak berada di rumah. Lantas, Xin-Yin dan Yue-Long bermain di pinggir kolam yang tak jauh dari rumah temannya itu.

Kondisi pinggir kolam yang licin membuat tubuh kecil Yue-Long terpeleset masuk ke kolam. Xin-Yi yang melihat kejadian itu sontak memegang dan berusaha menahan tubuh sahabatnya agar tak semakin terperosok ke dalam kolam.

Tubuh Xin-Yin yang tak jauh berbeda dengan Yue-Long sempat kewalahan. Tak ada seorang pun yang mendengar teriakan gadis kecil ini. Hari semakin gelap, tubuh Yue-Long kedinginan bahkan bibirnya sudah membiru karena tak sanggup menahan angin yang terus berhembus serta dinginnya air kolam.

Mengetahu putrinya tak kunjung pulang membuat kekhawatiran pada ibu Xin-Yin. Ia segera bergegas untuk mencari keberadaan putrinya. Kaget bukan kepalayang saat melihat kondisi Xin-Yin kelelahan akibat menahan dan berusaha menyelamatkan Yue-Long. Akhirnya kedua sahabat itu dilarikan sebuah rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Kondisi keduanya berangsur membaik, namun Xin-Yin masih merasakan sakit pada tangannya akibat menahan tubuh Yue-Long. Aksi heroik dan mengharukan yang dilakukan Xin-Yin mendapat sambutan luar biasa dari warga China. Sebagai hadiah sang ibu memberikan baju merah baru untuk Xin-Yin. 

(Ism, sumber:dramafever.com)

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar