Diet Paling Efektif Adopsi Pola Hidup Sehat Rasul

Reporter : Ayik
Senin, 23 Maret 2015 14:02
Diet Paling Efektif Adopsi Pola Hidup Sehat Rasul
Pola diet anti-aging calorie restriction (diet pembatasan kalori atau diet rendah kalori) dilansir sebagai proses diet yang paling efektif.

Dream - Segala hal yang diajarkan Nabi Muhammad merupakan nilai kebaikan. Bagi umat Islam, Muhammad bukan hanya sekedar nabi dan rasul Allah saja. Beliau juga merupakan seorang panutan serta tauladan yang baik bagi seluruh umat Islam.

Selama hidupnya, Rasulullah hanya menderita sakit selama dua kali, yaitu pertama pada saat menerima wahyu pertama di Gua Hira dan yang kedua saat-saat menjelang berpulang.

Pola hidup Rasulullah yang dinilai sangat baik diyakini sebagai pola diet yang saat ini tengah tren di kalangan masyarakat. Pola diet anti-aging calorie restriction (diet pembatasan kalori atau diet rendah kalori) menjadi proses diet yang paling efektif.

Rasulullah bersabda, " Tidaklah sekali-sekali manusia memenuhi sebuah wadah pun yang lebih berbahaya dari perutnya. Cukuplah bagi anak Adam beberapa suap makanan untuk menegakkan tubuhnya. Jika ia harus mengisinya, maka sepertiga (bagian lambung) untuk makanannya, sepertiga lagi untuk minumannya, dan sepertiga lagi untuk nafasnya (udara)" [HR. Tirmidzi]

Ingin tahu lebih lanjut penjelasannya? Yuk selengkapnya Baca di sini. (Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan