Rahasia Mujarab Terkabulnya Doa yang Sering Diabaikan

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 17 Maret 2016 20:02
Rahasia Mujarab Terkabulnya Doa yang Sering Diabaikan
Hal itu justru karena sepele yang sama sekali tidak kita ingat.

Dream - Ternyata ada beberapa faktor yang membuat doa kita tidak terkabul. Hal itu justru karena sepele yang sama sekali tidak kita ingat.

Makanan. Ya, sesuatu yang kita cari dan kita masukan ke dalam tubuh kita, diproses menjadi darah dan daging.

Maka dari itu apa yang kita makan akan mendarah daging di dalam tubuh kita. Begitu juga dengan baik buruknya makanan itu. 

Jika makanan itu baik, maka akan mendarah daging menjadi hal yang baik pula. Tetapi jika makanan itu buruk maka akan mendarah daging menjadi yang buruk pula di dalam tubuh kita.

Kebaikan dan keburukan makanan tak dinilai dari rasa dan penampilannya, tetapi dari bagaimana makanan itu berasal.

Bagaimana kita mendapatkan makanan tersebut. dengan cara halal kah atau dengan cara haram kah?

Sebuah hadist nabi yang diriwayatkan oleh HR. Tabrani mengatakan, dahulu Sa’ad Bin Ai Waqash pernah meminta baginda Rasulullah untuk mendoakannya agar segera dikabulkan.
Maka serta merta baginda menjawab, “ hai Sa’ad perbaikilah makanan mu maka niscaya doamu akan dikabulkan. Sesungguhnya orang yang telah memasukan makanan haram kepada tubuhnya maka doanya tidak akan diterima selama 40 hari”.

Tak hanya itu saja sebuah riwayat dan sumber yang menjelaskan dan menunjukan bukti bahwa makanan sering kali kita lupakan sebelum kita berdoa. Selengkapnya klik di sini. (Ism) 

Baca Juga: Baca Surat Ini, Allah Akan Langsung Membalas Bacaan Anda Hukum Mengenakan Mukena Warna-warni 4 Kesalahan Fatal Suami Saat di Ranjang Bagian Tubuh Nabi yang Masih Bisa Dilihat Hingga Kini Jika Suami Datang Tiba-Tiba Minta Berhubungan, Istri Patut...

Beri Komentar