Saat Presiden Erdogan Jadi Wali Murid Bocah Yatim Piatu

Reporter : Eko Huda S
Rabu, 16 September 2015 15:15
Saat Presiden Erdogan Jadi Wali Murid Bocah Yatim Piatu
Semua orang terkejut. Siapa sangka di tengah kesibukan itu, sang presiden meluangkan waktu untuk anak yatim piatu itu. Rasa haru langsung membungkus sekolah, saat Erdogan memeluk anak yatim piatu itu.

Dream - Ini kisah haru dari Turki. Datang dari murid yatim piatu. Sang bocah ingin memiliki keluarga yang datang ke rapat sekolah, sebagaimana teman-teman lain yang diwakili oleh ayah dan ibunya.

Namun, bocah lelaki ini sudah tak punya siapa-siapa. Baik ayah maupun ibu. Sehingga tak ada yang bisa mewakilinya untuk pertemuan antara guru dan wali murid itu.

Bocah yang tak disebutkan namanya itu lantas menulis surat. Ditujukan kepada Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Bocah itu meminta sang presiden datang ke sekolah, menjadi orangtuanya.

Surat itu disampaikan kepada sang guru yang kemudian dikirim ke Erdogan. Namun sang guru memberi tahu sang bocah untuk tidak terlalu bErharap. Sebab, sang presiden pasti sibuk, dan sulit memenuhi keinginan itu.

Namun apa yang terjadi? Pada hari pertemuan itu Erdogan datang ke pertemuan guru dan wali murid itu. Tentu semua orang terkejut. Siapa sangka di tengah kesibukan itu, sang presiden meluangkan waktu untuk anak yatim piatu itu.

Rasa haru langsung membungkus sekolah, saat Erdogan memeluk anak yatim piatu tersebut. Ingin tahu kisah selengkapnya, klik tautan berikut ini. (iSM

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik