Lahir Tanpa Kelopak Mata, Senyum Membuatnya Terlihat Sempurna

Reporter : Ayik
Jumat, 17 Oktober 2014 08:01
Lahir Tanpa Kelopak Mata, Senyum Membuatnya Terlihat Sempurna
Saat Cristian menebar senyuman, orang-orang di sekitar justru berbalik jatuh hati padanya.

Dream - Bagaimanapun keadaan seorang anak, kasih sayang ibu dan ayah tak akan pernah berkurang sedikitpun. Hal itulah yang terjadi pada keluarga Buchanan.

Keluarga asal Woodbury, Tennessee, Amerika Serikat ini harus mengubur dalam-dalam rasa bahagianya saat bayi mereka lahir pada Februari 2011 dengan kondisi langka dan sumbing.

Bukan itu saja. Bayi laki-laki yang diberi nama Cristian Buchanan, lahir dengan kondisi tengkorak dan wajah yang terbentuk sempurna, namun langit-langit mulut, bibir atas, kedua mata dan kelopak bawahnya tak sempurna. Hal itu disebut Micropthalmia yakni keadaan mata yang tidak terbentuk secara sempurna dan ia tak bisa melihat.

Lacey sang ibu merasa sedih saat beberapa orang memandang Cristian dengan sinis. Namun hal itu seakan sirna saat Cristian menebar senyuman, orang-orang di sekitar justru berbalik jatuh hati padanya.

 Lahir Tanpa Kelopak Mata, Senyum Membuatnya Terlihat Sempurna

Kini, siapa pun yang dekat dengan Cristian akan merasa bahagia karena semangat serta keceriaan yang dimilikinya. Senyum tulusnya mampu menghadirkan sejuta bahagia bagi orang di sekelilingnya.

Penasaran dengan kisah Cristian? Yuk simak kisahnya Klik di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-