Suami Bongkar Perselingkuhan Istri dengan 12 Pria

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 22 Mei 2016 15:02
Suami Bongkar Perselingkuhan Istri dengan 12 Pria
Jantung sang suami seakan berhenti berdetak saat melihat.....

Dream - Berita seorang istri selingkuh dengan seorang pria sudah sering kita baca. Namun bagaimana jika wanita bersuami itu bermain serong dengan 12 lelaki?

Itulah yang terjadi di Kota Guangxi, China. Seorang ibu rumah tangga bernama Ah Yin menjalin cinta terlarang dengan 12 lelaki secara bersamaan. Nauzubillahi min zalik!

Namun, sepandai-pandainya menyimpan bangkai, pasti akan tercium juga. Sepintar-pintarnya Ahyin menutupi perselingkuhan itu, akhirnya ketahuan juga.

Dan yang membongkar perselingkuhan itu adalah Ah Wen, yang tak lain adalah suaminya. Jelas saja, pria ini naik pitam. Melihat istri selingkuh dengan satu pria saja tak bisa terima, apalagi ini 12! Keterlaluan.

Ah Wen mengetahui perselingkuhan itu setelah membuka ponsel istrinya. Pada Senin lalu, sekitar pukul delapan malam, telepon itu berdering. Ah Yin tengah memandikan anak perempuannya yang berusia 4 tahun. Sementara Ah Wen menonton televisi.

Ponsel yang digeletakkan Ah Yin di pinggir kursi yang diduduki Ah Wen berdering. Karena sang istri tengah repot, sang suami berinisiatif mengangkat ponsel itu. Ternyata ada pesan masuk.

 Saat dibuka...

 

1 dari 1 halaman

Rekaman Video

Ah Wen membaca pesan itu. Namun dia terkejut saat melihat rekaman video yang menampilkan seorang lelaki dan wanita yang tengah bercumbu. Dia kenal betul wanita dalam video itu adalah istrinya.

Sambil menahan geram, Ah Wen memeriksa pesan lain. Benar saja, dia menemukan istrinya tak hanya berselingkuh dengan seorang pria. Tapi dengan 11 lelaki lainnya.

Suami mana yang tak marah saat mengetahui istrinya berselingkuh? Dengan 12 lelaki pula. Tanpa pikir panjang, Ah Wen mengambil pisau di dapur dan berniat membunuh Ah Yin yang masih di kamar mandi bersama putrinya.

Namun Ah Yin tahu Ah Wen mengamuk dan mendesaknya mengakui perbuatan serong yang dilakukan dalam rekaman itu. Melihat suaminya sudah tak dapat menahan diri, Ah Yin kabur. Dia minta perlindungan di kantor polisi.

Pasangan suami isteri itu kemudian bertemu di kantor polisi. Setelah dua jam ngobrol, mereka akhirnya sepakat. Mengakhiri masalah itu dengan damai, tanpa harus bercerai. Itu semua mereka lakukan demi masa depan anak perempuan yang masih kecil.

Ah Yin mohon maaf. Berjanji tidak akan melakukan perbuatan serong lagi. Demi menyelamatkan rumah tangga yang sudah lima tahun dibina, Ah Wen sedia memberikan peluang kepada isterinya. Dengan catatan Ah Yin memutuskan hubungan dengan 12 lelaki itu. (Sumber: Sinar Harian)

Beri Komentar