Tragis! Nikah Setelah 9 Tahun Pacaran, Wafat 36 Jam Kemudian

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 21 Desember 2016 07:28
Tragis! Nikah Setelah 9 Tahun Pacaran, Wafat 36 Jam Kemudian
Mengharukan, baru beberapa jam menikah pengantin perempuan ini ditinggalkan suaminya secara tragis.

Dream - Kisah tragis menimpa Raul Hinojosa, pria asal Texas, Amerika Serikat, setelah melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu. Pria 33 tahun ini meninggal dunia beberapa jam setelah pernikahan karena leukimia.

Sebelumnya, Raul dirawat di Rumah Sakit Baptis St. Anthony untuk berjuang melawan leukemia limfositik kronis. Sebagai permintaan terakhir, ia ingin menikahi wanita yang dicintainya, Yvonne Lamas (34).

“ Aku ingin menikahinya. Aku ingin dia menjadi milikku,” kata Raul sebelum wafat, sebagaimana dikutip Dream dari laman Amarillo Globe-News.

Mendengar keinginan itu, keluarga Raul bekerja sama dengan staf rumah sakit untuk mewujudkannya. Mereka menggelar upacara pernikahan di kamar perawatan rumah sakit yang terletak di Amarillo itu.

 

1 dari 2 halaman

Di Atas Dipan itu Raul....

Laman CNN melaporkan bahwa bahwa staf rumah sakit dengan cepat mengatur segala sesuatunya, termasuk membuat kue pengantin di kantin rumah sakit.

Sedangkan keluarga Raul menghadiahkan gaun pengantin kepada Yvonne, dan staf rumah sakit memberikan satu setel jas kepada Raul.

Petugas rumah sakit juga sudah siap untuk memimpin acara pernikahan yang emosional tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Raul Meninggal 36 Jam Kemudian

Tak lama kemudian staf rumah sakit bagian gawat darurat berdiri berjejer di kanan-kiri di sepanjang lorong menuju kamar Raul sementara Yvonne berjalan di tengah-tengahnya.

" Setelah berjalan menyusuri lorong itu dan melihatnya dalam setelan jas, aku merasa lega. Dia begitu tampan. Itu benar-benar pengalaman yang tak ternilai," kata Yvonne.

Sayangnya, kebahagian Raul dan Ivone hanya dirasakan sesat. Pasalnya, Raul meninggal 36 jam kemudian.

Saat menandatangani surat kematian Raul, Yvonne mengaku itu adalah pertama kalinya dia menggunakan nama suami di belakang namanya.

Beri Komentar