Momen Romantis Atlet Olimpiade Lamar Kekasih Usai Rebut Medali

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 16 Agustus 2016 17:44
Momen Romantis Atlet Olimpiade Lamar Kekasih Usai Rebut Medali
Suasana haru dan bahagia terjadi seketika.

Dream - Atlet loncat indah perempuan asal China He Zi mendapatkan kejutan dalam hidupnya. Tak disangka, usai menerima medali di cabang loncat indah papan tiga meter perempuan pada ajang Olimpiade 2016, sang kekasih Qin Kai menyodorkan cincin berlian sambil berlutut.

Qin, yang minggu lalu meraih perunggu dalam kategori papan tiga meter putra sinkronisasi, menuju ke podium usai He mendapatkan medali perak. Qin kemudian berlutut sembari menyodorkan kotak merah berisi cincin berlian dan bunga mawar.

" Aku tak tahu kalau dia akan melamarku hari ini dan aku terkejut akan menikah secepat ini," kata He yang berlinang air mata saat menyetujui lamaran dari Qin.

" Aku bertemu dengannya saat sore dan mendengar dia mengatakan sesuatu. Aku kemudian bertanya, apa yang kamu lakukan?, dan dia menjawab sedang bernyanyi," kata He kepada laman The Telegraph.

Rekan setim Zhi, yang menyabet medali emas di nomor papan tiga meter Shi Tingmao awalnya sudah mengetahui proses lamaran yang akan terjadi. Dia mengetahui pasangan itu telah berpacaran selama lebih dari enam tahun terakhir ini.

" Saya sangat bangga dengan mereka berdua karena dalam beberapa tahun terakhir mereka berdua berada dalam tekanan berat baik dalam karir olah raga maupun dalam hubungan asmara," kata Shi.

Proses lamaran ini menjadi yang kedua selama ajang Olimpiade 2016. Sebelumnya, atlet rugby Brasil, Isadora Cerullo melamar kekasihnya, Marjorie Enya di lapangan usai berlangsungnya laga final.(Sah)

Beri Komentar