Pilihan Velg Sesuai Warna Bodi Mobil, Dijamin Anti-Norak!

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 17 Januari 2019 14:45
Pilihan Velg Sesuai Warna Bodi Mobil, Dijamin Anti-Norak!
Kalau salah warna, yang ada mobilmu tak enak dipandang.

Dream – Mengubah karakter mobil tak harus mengganti bemper, ban, atau cat bodi. Kamu juga bisa mengubah warna pelek mobil untuk mengganti karakter.

Tak seperti mengganti cat body mobil, mengubah warna velg mobil juga lebih praktis karena tak perlu mengurus perubahan warna di Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Kamu bisa mengganti warna velg mobil atau sekadar memberikan sedikit aksen di beberapa bagian. Tampilan mobilmu biasanya akan terlihat berbeda jika warna velg pas dengan bodi mobil.

Memilih warna velg mobil memerlukan padu padan yang tepat. Kalau salah memilih, nantinya akan terlihat norak. Lantas, bagaimana perpaduan warna velg dan bodi mobil yang pas?

Dikutip dari Nissan, Kamis 17 Januari 2019, untuk mobil berwarna hitam, kamu bisa mengganti warna pelek dengan abu-abu, baik terang maupun gelap. Kalau mau lebih “ berani”, warna putih, ungu, hijau, oranye, kuning, hitam dof, chrome, emas, bronze, dan merah juga bisa jadi pilihan.

Bagaimana dengan mobil berwarna perak? Banyak orang memilih mobil berwarna silver karena terlihat elegan. Warna velg yang bisa kamu pilih adalah putih, abu-abu gelap atau terang, dan hitam. Jika ingin menonjol, warna emas, merah, dan oranye bisa jadi pilihan.

 

1 dari 2 halaman

Velg Pas untuk Mobil Warna Sejuta Umat, Putih

Para pemilik mobil warna putih juga jangan salah memilih velg ya. Nggak mau dong sudah pakai warna mobil sejuta umat tapi hasilnya norak.

Pilihan warna “ aman” untuk velg mobil bercat putih adalah perak, abu-abu gelap atau terang, dan hitam. Untuk si pemberani, warna putih, merah, biru, kuning, emas, bronze, pink, dan fuschia juga oke punya.

Buat kamu yang punya kendaraan berwarna abu-abu, pilihlah velg berwarna abu-abu yang lebih gelap atau lebih terang daripada warna mobil agar tetap terlihat netral. Selain itu, warna putih dan hitam juga pas. Jika ingin bermain warna, kamu bisa memilih warna bronze, merah, pink, dan ungu.

 

2 dari 2 halaman

Ini yang Pas untuk Mobil Merah dan Biru

Untuk mobil berwarna merah, kamu bisa memilih warna perak, emas, hitam, bronze, chrome. Kalau tak mau ganti warna pelek, tak apa-apa karena bodi mobil sudah mencolok.

Sementara kamu yang memiliki tunggangan berwarna bru, pilihan yang paling aman adalah warna pelek silver, putih, dan hitam.

Tapi jika mau membuat mata orang langsung melirik, kamu bisa menggunakan velg merah, gold, dan chrome. 

Nah selamat berburu ya

Beri Komentar
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker