Vespa Primavera Colorful Karya Sean Wotherspoon Mengaspal, Intip Harganya

Reporter :
Senin, 21 September 2020 14:12
Vespa Primavera Colorful Karya Sean Wotherspoon Mengaspal, Intip Harganya
Ayo miliki segera.

Dream - Vespa kembali menghadiran edisi terbatas dari seri Primavera dengan menggandeng desainer terkenal As, Sean Wotherspoon. Dituangkap dalam produk nyentrik penuh warna, Vespa anyar ini sudah bisa dimiliki pecinta Scooter asal Italia ini di Indonesia. 

Menggunakan unsur-unsur timeless classic ala Vespa dan seni kontemporer, Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini dijual terbatas dengan menonjolkan kesan berani, berbeda dan menyenangkan.

" Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Jumat, 18 September 2020 kemarin.

" Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang memesona dan eklektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik,” tambahnya.

1 dari 5 halaman

Warna dasar kuning

Vespa© Instagram.com/vespa

Tampilan unik dengan adanya unsur warna bertema 80-an, yang ditampilkan pada Vespa ini secara unik dan menarik.

Perpaduan ini mewakili warisan Vespa dan visi Sean Wotherspoon untuk Vespa Primavera dalam sentuhan kontemporer dengan tetap membawa karakter dan warisan Vespa.

Kuning dipilih sebagai warna dominan dasar untuk mewakili energi dan dinamisme, dengan sentuhan merah melembur dengan hijau tua dan biru laut melapisi seluruh badan kendaraan.

Tampilan berbeda juga terlihat pada Vespa Primavera Sean Wotherspoon terlihat pada aksen warna putih di front tie, edge shielf dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa.

2 dari 5 halaman

Jadi premium dan menawan

Vespa© Instagram.com/vespa

Sebagai desainer sneakers, Sean bereksperimen dengan beragam bahan, material karet berwarna biru pada pijakan kaki, dibuat layaknya sol sepatu dalam pandangannya.

Joknya dengan material korduroi beludru warna coklat muda membuat tampilan Vespa ini menjadi premium dan menawan.

Lahirnya kolaborasi Vespa X Sean Wotherspoon menunjukan perpaduan sempurna antara warisan khas itali yang diinterprestasikan secara kontemporer.

Kolaborasi ini tidak hanya menghasilkan The World’s Most Colorful Vespa, tapi juga semakin memperkuat identitas Vespa yang khas dan nilai premium yang dimiliki melalui detail unik pada tampilannya.

Dilaporkan Vespa Primavera ini dijual hanya sebanyak 1 persen dari total penjualan Vespa. Harganya diperkirakan mencapai Rp85 juta (OTR Jakarta). 

3 dari 5 halaman

Vespa Super Tech 300 Meluncur, Cek Harganya

Dream – PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan produk teranyarnya yakni Vespa GTS Super Tech 300. Produk teranyar asal Italia ini menawarkan berbagai teknologi canggih untuk para penggunanya.

" Kami ingin para pecinta Vespa dapat merasakan kenikmatan lebih baik dalam berkendara," ujar President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di Jakarta, Jumat 20 September 2019.

Vespa GTS Super Tech 300 ini masuk dalam seri big body family. Varian terbaru ini memberikan shiled horn cover berwarna kuning sebagai pembedanya. untuk menopang bodinya yang besar, Vespa GTS Super Tech 300 ini menggunakan pelek 12 inci.

Selain itu, Vespa GTS Super Tech 300 ini dilengkapi mesin 300 high performance engine (HPE) baru, dengan lebih dari 23 HP (tenaga kuda). Dengan kapasitas itu, Vespa ini memiliki mesin 300 cc 4 tak, 4 katup silinder tunggal, licuid cooled, injeksi elektronik.

Dari sisi lampu, Vespa GTS Super Tech 300 ini menggunakan LED berbentuk bulat dan juga memiliki LED DRL (daytime running light).

4 dari 5 halaman

Bisa Connect ke Smartphone

Selain dari mesin dan juga desain, ada hal menarik pada Vespa GTS Super Tech 300, yakni memiliki digital yang bisa dikoneksikan dengan smartphone.

Bisa terhubung ke smartphone.© Dream.co.id/Muhammad Ilman Nafian

Teknologi ini memungkinkan penggunanya melakukan perintah menggunakan suara seperti untuk menelepon, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan masuk serta mengatur GPS.

Untuk bisa menggunakan fitur ini, Sahabat Dream cukup mengunduh aplikasi Vespa dan langsung bisa terhubung menggunakan bluetooth.

5 dari 5 halaman

Berapa Harganya?

Dengan berbagai keunggulannya, Vespa GTS Super Tech 300 dijual di Jakarta seharga Rp152, juta. Warna yang bisa dipilih ada hitam dan abu-abu.

Harganya bisa ratusan juta rupiah.© Dream.co.id/Muhammad Ilman Nafian

" Sudah bisa dipesan mulai minggu depan. Ini tidak unlimited," kata dia. (ism)

Beri Komentar