Garasi Penuh Mobil Mewah, Kylie Jenner Malah Ajak Anak Naik `Odong-Odong`

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 10 Oktober 2021 16:30
Garasi Penuh Mobil Mewah, Kylie Jenner Malah Ajak Anak Naik `Odong-Odong`
Ibu dan anak ini naik truk di kawasan ini.

Dream – Kylie Jenner terkanal sebagai salah satu artis muda paling tajir. Kekayaan dari anggota keluarga Kardashian ini ditaksir mencapai senilai US$700 juta atau sekitar Rp9,5 triliun. Pemilik bisnis kosmetik “ Kylie Cosmetics” ini juga sering mengendarai mobil-mobil mewah sehari-hari.

Mengutip lapan dari Auto Evolution, Senin, 11 Oktober 2021, Kyle memiliki deretan mobil mewah seperti Ferrari, Lamborghini, dan Mercedes. Bahkan, garasinya juga menyimpan sederet kendaraan-kendaraan mahal.

Kyle adalah pemilik dari mobil Mercedes-AMG G 63, Lamborghini Urus, Rolls Royce Cullinan, Ferrari 488 Spider, dan Ferrari 458, Bugatti Chiron. Kylie juga memiliki Ferrari LaFerrari yang didapatkan dari Travis Scott.

Selain mengendarai mobil mewah, ada yang dilakukan oleh Kylie. Dia naik kendaraan tak biasa saat mengajak anak perempuannya, Stormi Webster, jalan-jalan.

Jalan-jalan sambil naik truk.© Auto Evolution

Kylie dan sang anak naik " kereta odong-odong" ketika berjalan-jalan ke kebun labu waluh. Dengan dandanan ala Haloween, kendaraan ini berupa truk yang memiliki gerbong berupa kursi-kursi. 

Dia memakai makeup koleksi Haloween, dan pakaian bertema Freddy Krueger. Ibu dan anak ini diketahui duduk di belakang dan menikmati perjalanannya. Terlihat sepanjang jalan, ada bunga-bunga matahari.

Sang anak juga terpotret di beberapa foto yang diunggah di Instagram Story Kylie. Dalam media itu, disebutkan bahwa Stormi mendapatkan hadiah sebuah bus sekolah dari sang ayah, Travis Scott. Stormi mendapatkan hadiah ini karena menyukai bus sekolah. 

1 dari 4 halaman

Kylie Jenner Habiskan 3,5 Jam untuk Merias Wajah, Serasa Pergi Jakarta-Bandung!

Dream - Hampir semua wanita menghabiskan waktu cukup lama untuk merias wajah. Apalagi, jika bersiap-siap menghadiri pernikahan atau acara penting lainnya.

Begitu pula dengan Kylie Jenner yang berprofesi sebagai figur publik. Penampilannya tentu menjadi sorotan kamera para fotografer dan paparazi. Ada cela sedikit saja, Kylie akan menjadi bahan pergunjingan berita showbiz di seluruh dunia.

Dilansir dari Times of India, adik Kendall Jenner itu dilaporkan membutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk merias wajah. Ia melakukannya setelah bekerja menggunakan ponselnya selama seharian.

 

© Dream

 

Meski membutuhkan waktu lama, pemilik merek kosmetik Kylie Cosmetics itu menikmati proses merias wajah. Sebelumnya, ia memastikan kebersihan wajah dengan menggunakan pembersih.

" Pengalaman pertamaku (menggunakan produk kosmetik) adalah pembersih wajah! Aku memiliki banyak pengalaman saat remaja dan membutuhkan pembersih wajah yang tepat untuk pagi maupun malam hari" .

Ia pun mengungkapkan bahwa kebiasaan membersihkan dan merawat wajah didapat dari ibunya, Kris Jenner.

" Ibuku sangat membantuku (merawat kulit) dan dia tahu produk apa saja yang harus dibeli," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Kurang percaya diri dengan bentuk bibir

Kylie Jenner Menggunakan Makeup© Instagram @kyliejenner

Di kesempatan lainnya, Kylie mengaku sempat merasa kurang percaya diri dengan bentuk bibirnya yang tipis. Hal tersebut dipicu oleh perkataan seorang laki-laki yang pernah menciumnya dan mengomentari bentuk bibirnya yang tipis.

" Sejak itu, aku merasa tidak pantas untuk dicium. Aku merasa kurang percaya diri karena laki-laki itu mengatakan sesuatu padaku. Aku terobsesi dengan makeup untuk membuat bibirku terlihat lebih besar dan merasa lebih percaya diri," jelasnya.

Ibu dari Stormi Webster itu mengaku pernah melakukan temporary lip injection untuk membuat bibirnya terlihat lebih kenyal. Oleh karena itu, bibirnya terlihat lebih tebal daripada potret wajahnya saat masih remaja.

3 dari 4 halaman

Kylie Jenner Pakai Dress Ratusan Juta Rupiah, Modelnya Disebut Mirip Obat Nyamuk

Dream - Menjadi sosialita kelas dunia serta pebisnis di usia muda membuat kehidupan Kylie Jenner bergelimang kemewahan. Ibu satu anak itu juga lekat dengan image glamor dan berkelas. Gaya glamor Kylie pu terlihat dari fashion item yang sering ia kenakan.

Seperti saat dirinya menghadiri acara 72nd Annual Parsons Benefit bersama Travis Scott dan sang anak, Stormi Webster. Kylie tampil elegan dalam acara tersebut. Ia memakai mini dress berwarna paduan hijau dan hitam.

Inspirasi Nail Art Cantik ala Kylie Jenner

Kylie Jenner dan Travis Scott© Instagram @ kyliejenner

Dilansir dari laman pagesix.com, dress yang dipakai Kylie merupakan dress vintage rancangan Jean Paul Gaultier pada 1987. Walaupun tampak elegan, namun bagian atas dress milik perempuan berusia 23 tahun itu terlihat unik. Bagian atas dress tersebut berbentuk bra dengan banyak lingkaran yang tampak seperti kerucut.

4 dari 4 halaman

Tuai Komentar Menggelitik

Memiliki bentuk yang unik, dress yang dipakai Kylie ini dibanderol dengan harga fantastis, yaitu US$22,000 atau setara dengan Rp317 juta. Meskipun bernilai mahal, namun dress yang dikenakan adik Kendal Jenner ini mengundang beragam komentar menggelitik dari netizen tanah air.

Dress Kyline Jenner© Insatgram @Lamiscorner

Tampil Gaya Saat Meeting ala Kylie Jenner, Outfit Serba Putih

Dalam postingan yang diunggah oleh akun instagram @lamiscorner, Ada netizen Indonesia yang mengatakan outfit milik Kylie ini terlihat seperti obat nyamuk bakar. Tak hanya itu, harga bajunya yang mencapai ratusan juta rupih itu pun juga mencuri perhatian netizen.

"  Yang ngatain cup branya kek obat nyamuk sini ngumpul bareng. Menangisi harganya yang udah bisa buat pabrik obat nyamuk king kong," ujar @darwasupari

"  300 jeti dibeliin obat nyamuk bakar buat warha se kabupaten ini mah, di jamin kabupaten akan bebas nyamuk selama 3 tahun," tambah @ayubambil

"  Malah w liat bajunya doang kek bebalalang ijo," tutur @elshana_naa

"  Bisa beli mobil weey," komentar @intanputriutami

Beri Komentar