Krim Mata dan Wajah Buat Kamu yang Anti-Ribet

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 21 Februari 2020 08:15
Krim Mata dan Wajah Buat Kamu yang Anti-Ribet
Sekali poles dua fungsi sekaligus.

Dream - Untuk menjaga kulit dari penuaan dini, wanita perlu lakukan serangkaian perawatan. Mulai dari membersihkan wajah pakai micellar water, mencuci muka, sampai pemakaian krim wajah dan eye cream.

Seperti kita tahu eye cream memiliki fungsi untuk mengurangi garis-garis halus, keriput serta lingkaran hitam pada bagian bawah mata. Karena bagian bawah mata memiliki kulit tipis dan cenderung kering, sehingga mudah mengalami penuaan.

Biasanya, eye cream khusus digunakan pada bawah mata saja, tidak bisa digunakan pada bagian wajah lain. Sebab kandungannya berbeda dengan krim wajah biasa.

 ilustrasi pakai krim wajah© Khidr Al-Zahranie

 

1 dari 3 halaman

Gunakan produk 'two in one'

Tetapi bagaimana jika ada eyecream yang bisa digunakan sekaligus untuk perawatan wajah Sahabat Dream?

Kamu bisa coba produk dari Aesthetic Hydration Cosmetic (AHC) yang memiliki produk two in one.

" Produk ini inovasi yang menggabungkan krim mata dengan krim wajah, kandungannya aman dan melembabkan, tapi cepat menyerap," ujar Putri Ratnawisesa selaku Brand Manager AHC Indonesia, dalam Launching Aesthetic Hydration Cosmetic (AHC) di Indonesia, di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 20 februari 2020.

 Peluncuran AHC© dream.co.id

Putri menegaskan bahwa inovasi tersebut mempermudah wanita Indonesia agar dapat menggunakan eyecream, dan krim wajah dalam produk yang sama. Sehingga lebih praktis dan bisa digunakan untuk segala jenis kulit, bahkan yang berminyak sekalipun.

" Kalau kulit oily, pake Eyecream for Face tetap aman, tapi dikontrol jumlah penggunaannya," ucap Putri.

 

2 dari 3 halaman

Nggak bikin minyak berlebih

Ia menambahkan kalau produk AHC memiliki kandungan yang berfokus pada kelembaban kulit, sehingga tidak akan membuat minyak di muka menjadi berlebih.

" Eye Cream For Face itu digunakan sebagai step terakhir perawatan kulit wajah, sebagai complimentary dan pengunci produk yang telah digunakan sebelumnya," kata Putri.

 Peluncuran AHC© dream.co.id

 

 

3 dari 3 halaman

Dua varian berbeda fungsi

Terdapat dua varian dari Eye Cream For Face, yaitu The Real Eye Cream for Face dan Perfecting Eye Cream for Face. Keduanya pun memiliki fungsi berbeda.

" The Real Eye Cream for Face cocok buat yang belum pernah pake eye cream, dan Perfecting Eye Cream for Face untuk yang sudah mengalami penuaan dini" ujar Putri.

 Peluncuran AHC© dream.co.id

Saat ini, kedua produk tersebut tersedia di Sociolla dan di 42 outlet Premium Watsons Store yang bisa kamu sambangi.

(Laporan: Raissa Anjanique Nathania)

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'