MUA Nanath Nadia Rias Wajah Pengantin Berhijab, Adem Pol Lihatnya

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 5 Desember 2022 13:13
MUA Nanath Nadia Rias Wajah Pengantin Berhijab, Adem Pol Lihatnya
Riasan bergaya natural justru membuat aura pengantin lebih terpancar.

Dream - Kini, riasan pengantin tidak harus berlebihan dengan lipstik merah serta eyeshadow yang mencolok untuk membuat penampilan mempelai wanita lebih 'manglingi'.

Sejumlah makeup artist (MUA) profesional justru menggunakan warna natural dan lembut untuk membuat wajah pengantin lebih mulus, cerah, serta menarik.

Hasil riasan bergaya natural dengan warna netral dan lembut pun seringkali menuai pujian warganet. Apalagi, mengingat gaya riasan tersebut tidak mudah dibuat.

Begitu pula dengan hasil riasan MUA Nanath Nadia. Belum lama ini, ia merias pengantin berhijab dengan riasan yang bikin adem.

Wajah pengantin tampak manis dengan alis yang agak tebal, bulu mata palsu, wing eyeliner, eyeshadow cokelat, highlighter, kontur, blush pink, lipstik bergaya ombre dan dilapisi lip gloss.

Hasil Makeup Nanath Nadia© Instagram @nanathnadia

Foto: Instagram @nanathnadia

Riasan yang dibuat Nanath sangat cocok dengan hijab berwarna pink serta aksesoris warna perak. Warganet pun membanjiri kolom komentar dengan pujian.

" Cantikkkk pisannn," puji @mimiaud.

" Adem pwoll liatnyaa MasyaAllah," komentar @januarychristymakeup.

" Masya allah teteh nanath paling bisa bikin perempuan makin cantik," ujar @anoctaviani.

1 dari 3 halaman

Sempat Insecure Akibat Bekas Cacar, Hasil Makeup Pengantin Bikin Warganet Ingin 'Nikah Lagi'

Dream - Wajah yang mulus dan sehat merupakan kunci hasil makeup sempurna. Oleh karena itu, kamu disarankan untuk merawat kulit lebih intens menjelang pernikahan atau hari besar.

Makeup akan lebih mudah diaplikasikan dan tampak flawless ketika kondisi wajah pun sehat. Namun tidak semua wanita bisa mewujudkan kondisi wajah sempurna di hari pernikahan.

Wanita dalam video Instagram @elin.afiat terpaksa dirias ketika wajahnya masih memiliki bekas cacar. Pengantin pun bertanya pada makeup artist (MUA) jika bekas cacar yang ada di dahi dan pipi bisa tersamarkan atau tidak.

Pengantin Punya Bekas Cacar Saat Dirias© Instagram @elin.afiat

Foto: Instagram @elin.afiat

" Kena (bekas) cacarnya ketutup nggak ya? Tinggal bekasnya, tapi belum hilang," ujar pengantin. " Manten ku sempat insecure karena abis kena cacar," tulis MUA dalam keterangan video.

2 dari 3 halaman

Setelah itu, MUA pun mulai merias wajah pengantin dengan base makeup berwarna terang. Lalu, wajah pengantin dirias dengan eyeshadow cut crease berwarna merah muda, cokelat. dan shimmer warna perak.

Pengantin Punya Bekas Cacar Saat Dirias© Instagram @elin.afiat

Foto: Instagram @elin.afiat

Alisnya tampak cukup tebal. Begitu pula dengan eyeliner serta bulu mata palsu. MUA juga memakaikan lensa kontak biru, blush merah muda, kontur, highlight, dan lipstik bergaya ombre warna merah muda.

Pengantin Punya Bekas Cacar Saat Dirias© Instagram @elin.afiat

Foto: Instagram @elin.afiat

3 dari 3 halaman

Pengantin Punya Bekas Cacar Saat Dirias© Instagram @elin.afiat

Foto: Instagram @elin.afiat

Riasan tersebut sangat cocok dengan penampilan pengantin yang mengenakan kebaya hijau. Warganet pun memuji hasil makeup MUA yang berhasil menutup bekas cacar pengantin.

" Wow masya allah cantik bgt!!! jadi pgn di makeup penganten lg, tapi udah nikahhh," kata @rizkakurnia06.

" Make up nya cakep bgt woilah," puji @uwatarii.

" Aduh cantik banget," ujar @silvanarusdiana.

" Masyallah cantik nya," komentar @griyasaenganjuk.

Beri Komentar