Pesona Bripka Imah, Polwan Berhijab Cantik Pasukan Perdamaian PBB di Afrika

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 31 Juli 2019 07:50
Pesona Bripka Imah, Polwan Berhijab Cantik Pasukan Perdamaian PBB di Afrika
Meski memesona, Hikma sangat tangguh dan tak takut memegang senjata.

Dream - Hikma Nur Syafa atau yang akrab disapa Briptu Imah sempat populer belakangan ini. Hijabers cantik asal Yogyakarta itu merupakan sosok polwan cantik Tanah Air.

Parasnya yang lembut dengan balutan hijab membuat siapapun terkesima ketika Bripka Imah tampil mengenakan seragam tempur.

Meski memesona, Briptu Imah tetap terlihat gagah berani.

Dikabarkan Briptu Imah tengah menjalani misi besar. Kepolisian menugaskannya untuk bertualang ke Afrika untuk menjalani tugas misi perdamaian PBB.

Wow, keren banget ya Sahabat Dream!

Yuk, tengok potret terbaru Briptu Imah yang gagah berani di bawah ini:

1 dari 6 halaman

Kandidat Polwan yang Beruntung

 Polwan

Foto: Instagram @hikmanursyaa

Hikma Nur Syafa menjadi salah satu polwan yang beruntung untuk menjalankan misi kemanusiaan PBB di kawasan Bangui, Republik Afrika Tengah.

Menjalankan misi kemanusiaan di tempat asing bukanlah hal yang mudah. Apalagi di benua yang amat jauh dengan iklim yang juga berbeda drastis.

2 dari 6 halaman

Tetap Cantik Walau Bersenjata

 Polwan

Foto: Instagram @hikmanursyaa

Tapi tengok saja penampilan Briptu Imah. Hijabers cantik itu tampak senang-senang saja ya? Sepertinya Hikma menjalankan tugasnya dengan senang hati.

Bahkan Hikma terlihat sangat cantik dalam balutan seragam, lengkap dengan helm pelindung serta peralatan tempur lainnya.

3 dari 6 halaman

Bersama Polwan Hijabers

 Polwan

Foto: Instagram @hikmanursyaa

Tak sendiri, Hikma juga ditemani oleh para pasukan polwan cantik yang menjalankan misi tersebut.

Beberapa di antara mereka juga terlihat mengenakan hijab. Terbukti nih, bahwa hijabers bukanlah wanita penakut yang harus selalu tampil gemulai.

4 dari 6 halaman

Polwan Muda yang Hebat

 Polwan

Foto: Instagram @hikmanursyaa

Briptu Imah mengawali kariernya sebagai polwan lalu lintas pada 2013. Kala itu ia masih bertugas di Bantul, Yogyakarta.

Ia sempat berkuliah di Universitas Gajah Mada sebelum banting stir ke dunia polwan. Jadi jangan heran, kalau melihat hijabers cantik ini memainkan senapan dengan enteng.

5 dari 6 halaman

Intip Pesona Polwan Cantik Briptu Imah

Dream - Polisi wanita (polwan) berhijab sudah bukan merupakan hal yang asing. Kebijakan ini bahkan sudah mulai diterapkan di negara non muslim.

Wanita dapat menjalankan kewajiban menutup aurat tanpa khawatir kehilangan pekerjaan. Mereka bisa melakukan aktivitas seperti biasa, termasuk melindungi masyarakat dengan menjadi polisi.

Seperti wanita cantik asal Yogyakarta, Hikma Nur Syafa. Polwan yang akrab disapa Briptu Imah itu memiliki paras rupawan bak selebgram populer.

Benar saja, jika mengintip laman Instagram Imah, kamu akan menemukan angka followers yang tidak sedikit. Ia sudah mengantongi sekitar 17 ribu pengikut.

Di akun Instagram, polwan cantik itu kerap membagikan aktivitasnya sebagai aparat negara. Meski cantik, Imah tetap terlihat tangguh ketika berseragam polri loh.

Sahabat Dream penasaran?

Intip saja potret cantik Hikma Nur Syafa di bawah ini:

Riasan Natural

Meski berprofesi sebagai polwan, Imah tak melupakan rutinitas wajib sebagai wanita. Ia selalu menjaga penampilannya.

  Polwan

Foto: Instagram @hikmanursyaa

Soal makeup, Imah gak tampil muluk-muluk. Ia cukup menggunakan riasan alis untuk membingkai wajah. Untuk memberi rona manis, ia memoles lipstik nude pada bibirnya.

Gagah Berani

Eitss, kaum pria jangan asal dekat! Jangan kira Imah gak jago bela diri.

  Polwan

Foto: Instagram @hikmanursyaa

Sebagai polwan, Imah sudah dibekali dengan pengalaman tempur dan kemampuan bela diri. Lihat saja penampilannya ketika beraksi. Ia terlihat gagah berani dengan seragam dan senapan laras panjang.

6 dari 6 halaman

Flawless

Yup, kecantikan Imah memang tak lagi diragukan. Meski tampil maskulin dengan seragam yang gagah, wajah Imah selalu memancarkan pesona alami.

  Polwan

Foto: Instagram @hikmanursyaa

Ia selalu terlihat cantik di berbagai kesempatan. Super flawless!

Gaya Simpel

Ketika sedang tidak bertugas, Imah terlihat sama seperti wanita pada umumnya. Sebagai wanita muda, gaya Imah terbilang sangat simpel dan tetap modis.

  Polwan

Foto: Instagram @hikmanursyaa

Lihat saja gayanya dengan kemeja stripes dan celana jins. Tak berlebihan, Imah hanya menambah hijab serta gelang dan arloji sebagai aksesori.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie