Rahasia Dapatkan Alis Tebal Alami

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 11 Desember 2018 07:43
Rahasia Dapatkan Alis Tebal Alami
Terapkan secara rutin, maka tak perlu lagi repot bikin alis.

Dream - Banyak orang mendambakan alis yang tebal. Pasalnya, alis berperan penting sebagai bingkai wajah dan membuatnya tampak lebih segar.

Namun tidak semua wanita diberkahi dengan alis yang tebal. Beberapa masih kerepotan memakai pensil alis untuk mempercantik bulu di atas mata tersebut.

Bagi Anda yang memiliki alias tipis, jangan gusar. Sebab, ada bahan alami yang bisa dipakai untuk menyuburkan alis, sehingga bisa tumbuh tebal.

Dikutip dari laman The Health Site, tidak sulit mencari bahan-bahan alami tersebut. Bahan-bahan ini bagkan bisa kamu temukan di dapur rumah.

Berikut ini bahan-bahannya.

1 dari 4 halaman

Kuning Telur

 Telur Ayam Kampung, `Idola` Masyarakat Indonesia

Kandungan biotin dalam kuning telur dapat membantu menyuburkan rambut. Kamu hanya membutuhkan satu butir telur dan beberapa tetes jus lemon. Pisahkan putih telur dengan kuningnya. Teteskan jus lemon ke kuning telur, aduk merata.

Oleskan pada bagian alis memakai cotton bud. Biarkan hingga mengering, lalu bilas dengan air bersih.

2 dari 4 halaman

Jus Bawang Bombay

 Makan Bawang Mentah, Haram?

Bawang bombay mengandung vitamin B6, C dan potassium yang mampu menstimulasi folikel rambut. POtong-potong bawang bombay menjadi bagian kecil, blender hingga menjadi pasta. Peras dan ambil airnya.

Oleskan pada alis dengan memakai cotton bud. Diamkan selama 15-20 menit, bilas sampai baunya hilang.

3 dari 4 halaman

Susu

 Susu Sapi dan Susu Kambing, Lebih Sehat Mana?

Susu kaya akan vitamin, protein serta enzym yang dapat memperkuat helai rambut. Tuang beberapa tetes susu pada wadah, rendam cotton bud ke dalamnya.

Oleskan pada alis, diamkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas memakai air dingin. Kamu dapat mengulangi proses ini sebanyak dua kali dalam sehari.

4 dari 4 halaman

Vitamin E Oil

 5 Cara Atasi 'Wajah Bopeng' dengan Vitamin E Oil

Vitamin E menjadi kunci regenerasi rambut karena diperkaya dengan antioksidan. Ambil 2-3 kapsul vitamin E, tuang isinya ke dalam wadah.

Dengan memakai cotton ball, oleskan pada bagian alis. Diamkan selama 30 menit, bilas memakai air dingin.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie