TikTokers Pakai Makeup 10 Lapis, Warganet: Bersihinnya Naudzubillah

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 25 Januari 2022 14:35
TikTokers Pakai Makeup 10 Lapis, Warganet: Bersihinnya Naudzubillah
Hasilnya justru tuai pujian.

Dream - Riasan yang natural seringkali menjadi favorit semua orang. Pasalnya, kamu bisa tampil menarik dan cantik tanpa terlihat berlebihan. Sebaliknya, riasan yang tebal dan kurang natural bisa membuat penampilan seseorang kurang menarik.

Riasan yang tebal akan membuat makeup terlihat cakey dan kurang flawless. Apalagi, jika riasanmu mudah luntur dan hancur.

Meski terlihat tidak natural, namun ternyata TikTokers asal Malaysia, @cikpeohh_ berhasil membuktikan bahwa riasan tebal tetap bisa membuat penampilannya terlihat natural.

1 dari 5 halaman

Tidak tanggung-tanggung, dia juga menghitung berapa lapis produk makeup yang dipakai. Riasannya dimulai dari memakai foundation yang langsung dituangkan ke telapak tangannya.

Memakai Makeup Ekstra Tebal© TikTok @cikpeohh_

Ia pun mengaplikasikan foundation seperti memakai sabun wajah. Foundationnya terlihat lebih merata setelah sepuluh kali usap. Agar lebih rapi, dia meratakan kembali foundationnya menggunakan spons. Dalam video tersebut, dia memperlihatkan foundation yang telah mengotori gigi hingga bulu hidung.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya, dia memakai concealer di bawah mata, batang hidung, serta dagu sebanyak sepuluh lapis sebelum diratakan menggunakan spons. Untuk membuat wajahnya lebih berdimensi, pemilik akun menggunakan krim kontur di area pipi, dagu, sekitar hidung sebanyak sepuluh lapis.

Membuat Makeup Ekstra Tebal© TikTok @cikpeohh_

Setelah itu, dia mengaplikasikan cream blush sepuluh lapis menggunakan spons. Ketika diratakan, hasilnya cukup natural dan tidak terlalu menonjol.

3 dari 5 halaman

Tidak hanya riasan wajah, pada mata pun dia memakai sepuluh lapis eyeshadow berwarna hitam pada lipatan kelopak mata. Riasan matanya disempurnakan dengan glitter eyeshadow berwarna emas pada kelopak serta eyeshadow cokelat di bawah mata. Dia juga merias alis, maskara, serta memakai wing eyeliner sebanyak sepuluh lapis.

Memakai Makeup Ekstra Tebal© TikTok @cikpeohh_

4 dari 5 halaman

Belum merasa cukup, pemilik akun menggunakan bedak, blush, highlighter, serta kontur dengan jumlah yang sama. Tidak lupa, dia menggunakan lipstik berwarna nude sepuluh lapis.

Memakai Makeup Ekstra Tebal© TikTok @cikpeohh_

Walaupun riasannya terlihat berlebihan, namun hasilnya tetap menuai pujian warganet. Warganet pun keheranan mengapa pemilik akun bisa tetap tampil menarik dengan 10 lapis produk makeup.

" Tetap cantikkk," puji @chocolatemeep22.

" Bersihinnya nauzubillah," komentar @hhhhrrrrr13.

" Ehhh tetep cantikk," ujar @cantiknya.yogaa.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar