Tips Kulit Sehat dari Skincare Bersejarah, Disukai Sejak 1851

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Kamis, 10 Juni 2021 19:45
Tips Kulit Sehat dari Skincare Bersejarah, Disukai Sejak 1851
Intip yuk koleksi Commemorative and Heritage ini

Dream - Memiliki kulit yang sehat dan terawat memang menjadi dambaan wanita. Sayangnya, tidak semua skincare memiliki bahan alami yang cocok dan ramah untuk kulit. Ditambah lagi paparan sinar UV, polusi masa kini hingga gaya hidup yang serba instan dan kurang sehat dapat menimbulkan beragam masalah kulit.

Memilih perawatan kulit yang tepat terkadang sedikit sulit. Opsi yang terbaik adalah memilih bahan-bahan yang diformulasi alami dan aman untuk kulit.

Sejumlah produsen produk kecantikan berlomba-lomba untuk menemukan bahan-bahan yang diyakini memiliki khasiat untuk perawatan kulit. Tak hanya yang terbaru, menelusuri jejak bahan berkhasiat juga dilakukan ke tahun-tahun belakang. 

Upaya ini dilakukan Kiehl's yang memperkenalkan Extract Rosewater yang sudah dipakai oleh perempuan sejak tahun 1960an. Merayakan ulang tahun ke-170, Kiehl’s menghadirkan koleksi Commemorative and Heritage..

Diproduksi dengan bahan-bahan alami dan unik yang berkhasiat untuk merawat kulit agar lebih sehat.

Kiehls© Istimewa

Koleksi Limited-edition Commemorative terdiri dari rangkaian formula yang paling dicintai selama 170 tahun. Dalam koleksi ini terdapat Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate, Ultra Facial Cream, Calendula Herbal-Extract Toner, and Creamy Eye Treatment with Avocado.

Koleksi klasik Kiehl’s ini hadir dalam kemasan kaca baru yang dihiasi warna putih dan emas yang ramah lingkungan.

Untuk pertama kalinya, Kiehl's membawa kembali produk bersejarah dari beberapa dekade yang lalu. Dipilih untuk menghormati tren kecantikan yang merevolusi era sebelumnya, Limited-edition Heritage Collection dirancang ulang untuk perawatan kulit modern.

1 dari 3 halaman

Heritage French Rosewater Toner

Kiehls© Istimewa

Selain itu juga hadir Heritage French Rosewater Toner yang terinspirasi dari koleksi Kiehl's Rosewater Toners di tahun 1960-an. Formula terbaru yang dapat membuat kulit terasa segar dengan air mawar dipilih dari “ rose garden of the world" . Toner lembut ini melembabkan dan menyeimbangkan kulit agar lebih lembut.

Selama bertahun-tahun, Kiehl’s terus memegang teguh misi tersebut dan selalu memprioritaskan pengalaman konsumen.

“ Setiap konsumen yang mengunjungi kami mendapat pelayanan konsultasi yang dipersonalisasi serta dilengkapi dengan rekomendasi produk dan sampel. Kiehl’s berkomitmen untuk membantu konsumen memahami kebutuhan unik kulit mereka serta bahan, formula atau rekomendasi rutin mana yang paling bermanfaat bagi mereka.” jelas Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager pada rilis yang diterima Dream.

2 dari 3 halaman

Tebar Promo dan Hadiah

Venny menambahkan, untuk memikat para pembelinya, Kiehl's juga menggelar sejumlah promo dan beragam hadiah-hadiah untuk para konsumennya. Penasaran dengan deretan promo, hadiah dan penawaran spesial dari Kiehl's? Berikut hal-hal spesial yang akan Kiehl’s berikan kepada para konsumen setianya mulai dari tanggal 15 Mei 2021.

1. Hadiah complimentary samples untuk setiap pembelian

Skinbox© Shutterstock

Pelayanan Try Before You Buy, dimana konsumen dapat mencoba dahulu sebelum memilih perawatan diberikan oleh Kiehl's. Sahabat Dream dapat dikirimkan sampel produk ini.

Setiap pembelian Exclusive Limited-Edition 170th Anniversary Collection, kamu akan mendapatkan 3 complimentary samples.

2. Exclusive Limited-Edition 170th Anniversary Collection

Kiehls© Istimewa

Lima produk edisi terbatas dikeluarkan Kiehl’s secara exclusif dalam perayaan 170 ini. Ada Limited-edition Heritage Collection dimana untuk pertama kalinya, Kiehl's membawa kembali tiga produk kebanggaan dari beberapa dekade.

Heritage French Rosewater Toner 240ml yang terinspirasi oleh koleksi Kiehl's Rosewater Toners di tahun 1960-an juga tersedia pada koleksi ini.

3. Gratis Lip Balm seharga Rp240.000

Kiehl’s akan memberikan hadiah menarik berupa gratis Lip Balm seharga Rp240.000 kepada 50 konsumen pertama yang melakukan pembelanjaan selama periode tertentu dengan minimal pembelanjaan Rp.1.000.000.

3 dari 3 halaman

4. Dimeriahkan Influencer

Sahabat Dream yang cinta dunia kecantikan pasti tidak asing dengan influencer ternama seperti Jovi Adhiguna dan Abel Cantika. Akan hadir 150 influencers yang ikut meramaikan acara ini juga dengan berbagai giveaway bersama influencers.

Kamu dapat memenangkan hadiah dengan total Rp9.000.000.

5. Gratis Ongkir dan Pengemasan Ramah Lingkungan

Konsumen akan mendapatkan gratis ongkir tanpa minimal pembelian di Kiehl’s Flagship Store di Lazada Mall. Setiap pengemasan pengiriman dilakukan dengan bahan-bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

Beri Komentar