Bangkitkan Lagi Bisnis Kamu Bersama Haya Online Fest 2020

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 26 Agustus 2020 16:33
Bangkitkan Lagi Bisnis Kamu Bersama Haya Online Fest 2020
Online bazaar ini berlangsung selama 3 bulan, September-November 2020.

Dream - Kondisi pandemi COVID-19 bikin segala sektor terjun bebas, terutama pada ekonomi. Semua orang mendekap erat uangnya untuk keperluan sehari-hari agar bisa bertahan hidup.

Sempat mengalami masa karantina, seluruh lapisan masyarakat diwajibkan untuk mengikuti aturan pemerintah dalam pyhsical dan social distancing.

Hal itu jadi salah satu yang memberikan dampak pada pendapatan para pebisnis kecil maupun besar. Banyak toko terpaksa tutup karena sepinya pelanggan yang berkunjung. 

Kamu termasuk salah satu yang mengalaminya?

Ilustrasi© Shutterstock

1 dari 3 halaman

Acara ini gratis!

Kini saatnya bangkitkan lagi bisnis atau usaha mu di Haya Online Fest 2020 yang berlangsung selama tiga bulan, pada September sampai November 2020 mendatang.

Buat Sahabat Dream yang berlokasi di luar Jakarta juga bisa ikutan Online Bazaar bersama Dream.co.id, lho. Kategori yang bisa ikut di antaranya adalah women's & men's fashion, gadget, automotive, F&B, developer, philantrophy, hobbies & accessories.

Haya Online Fest 2020© Haya Online Fest 2020

Segera daftarkan sekarang juga brand kamu di link ini. Perlu kamu tahu, untuk ikutan acara ini kamu nggak akan dipungut biaya sepeser pun.

Menarik kan?

2 dari 3 halaman

Dicari Lebih dari 100 Tenant untuk Mengisi Bazaar Haya Online Fest 2020

Dream - Belanja virtual jadi andalan di tengah pembatasan interaksi masyarakat secara tatap muka. Tanpa mengeluarkan biaya untuk membuka toko, berjualan secara online juga menjanjikan penghasilan lumayan.

Kondisi saat ini tentu memaksa para pebisnis kecil yang biasanya mengandalkan bazar untuk beradaptasi dengan cepat. Dengan pengunjung yang cukup banyak, bazar memang jadi ajang paling pas untuk mempromosikan sekaligus berjualan.

Namun bukan berarti bazar sama sekali sudah hilang. Sama seperti pelapak online, kini bazar virtual pun mulai banyak dilakukan. Yang terdekat adalah Haya Online Fest 2020 yang berlangsung pada September sampai November 2020.

Selama 3 bulan, sebanyak 100 merchants yang sudah dikurasi bisa berjualan produk dalam online bazaar terbesar di microsite hayaonlinefest2020.dream.co.id. Kamu yang mempunyai bisnis online bisa mendaftar untuk menjadi merchant yang beruntung tersebut.

3 dari 3 halaman

Syarat & ketentuan

Beberapa merchant yang tercatat sudah bergabung di antaranya Alur Cerita, Tesavara, dan Suqma. Jika kamu menjual beragam kategori seperti fashion, beauty, hobbies, gadget hingga otomotif berkesempatan untuk menjadi 100 merchant yang beruntung mengikuti Haya Online Fest 2020.

Event bazaar online ini bisa jadi harapan kamu mendapatkan pelanggan setia. Setidaknya akan ada 100 ribu orang yang mengakses microsite Haya Online Fest 2020.

Untuk bisa menjadi merchant yang lolos mengikuti bazaar online Haya Online Fest 2020 kamu wajib memenuhi beberapa syarat dan ketentuan berikut ini:

1. Lolos kurasi dari pihak CIMB Niaga Syariah
2. Merchant akan menerima pembayaran melalui payment gateway e2pay dengan dikenakan potongan hanya Rp 4000/transaksi. Pembayaran akan diterima oleh Merchant di rekening CIMB Niaga Syariah dan akan dibantu pembuataan rekening jika kamu belum menjadi nasabah CIMB Niaga Syariah
3. Merchant wajib menyediakan promo khusus selama 3 bulan di Haya Online Fest 2020
4. Merchant yang lolos wajib memposting promo di media sosial

Segera daftarkan brand kamu di sini, ya.

Beri Komentar