CONNECT WITH US!

Marcommads: Ini Kunci Utama Tampil di Depan Publik

Reporter : Dwi Ratih | Kamis, 14 Januari 2016 05:26
(Foto: Marcommads)
Pada kesempatan kali ini Dya Loretta berbagi materinya mengenai bagaimana meningkatkan kepercayaan diri kita di depan audience.

Dream - Marcommads Community kembali mengadakan #3M Program, Marcommads Main-Power Man-Sharing. 

Jika sebelumnya mengusung tema “ Be Positive & Creative”, kegiatan yang memang dilaksanakan dua bulan secara rutin, kali ini mengusung tema yang berbeda, “ Tingkatkan Kualitas Diri Dalam Resolusi 2016”, pada Minggu, 10 Januari 2016 kemarin.

Kegiatan yang diadakan di Loulou Gelato Barito ini diisi dengan kegiatan sharing bersama Dya Loretta, Founder Marcommads Community dan Beauty Class yang dipandu oleh Opie seorang Make Up Artist.

Pada kesempatan kali ini Dya Loretta berbagi materinya mengenai bagaimana meningkatkan kepercayaan diri di depan audience. 

Ada tiga hal utama yang harus dilakukan kepercayaan diri di depan publik. Pertama, persiapan materi yang ingin disampaikan, penampilan yang memumpuni, dan energi diri saat di depan audience.

Yang harus dimiliki ketika tampil di depan umum keyakinan diri. Ketika bisa menghadapi audience berarti kita sudah memenangkan pertarungan.

Pada sesi kedua, kegiatan dilanjutkan pada Beauty Class yang dipandu langsung oleh Opie. Sesi kali ini para peserta tidak hanya mendengarkan cara dan tahap-tahap make up, tetapi sambil mempraktikkan.

Dalam berias diri jangan takut untuk tampil beda. Tetap percaya diri karena menjadi diri sendiri itulah kecantikan yang sesungguhnya, yang akan terpancar dengan sendirinya. (Ism) 

Trump buat murka negara Islam - Panglima TNI Baru