NurZahra: Hijab Nuansa `Heritage Indigo Batik`

Reporter : Vinda Prashita
Kamis, 18 Februari 2016 19:33
NurZahra: Hijab Nuansa `Heritage Indigo Batik`
Didesain sederhana nan modern, Nur Zahra mampu menarik hati pecinta busana muslim di seluruh penjuru dunia.

Dream - Nur Zahra, satu dari sekian banyak brand busana muslim gemilang di Indonesia ini sudah menginjak usia 6 tahun. Windri Widiesta Dhari, selaku desainer sekaligus pendiri bran Nur Zahra ini meluncurkan karyanya, dan sukses.

Diambil dari Bahasa Arab, 'Nur' berarti cahaya dan 'Zahra' berarti bercahaya, NurZahra ingin menjadi mercusuar, yang menyebarkan cahaya bercahaya di seluruh dunia.

Kata 'Zahra' juga diambil dari putri Nabi Muhammad, Fatimah Zahra, siapa yang menjadi inspirasi bagi banyak orang. Oleh karena itu nama NurZahra membayangkan menjadi gaya-pemimpin dan inspirasi.

Didesain sederhana nan modern, Nur Zahra mampu menarik hati pecinta busana muslim di seluruh penjuru dunia. Bukan hanya diperuntukkan kaum Hijaber saja, produk yang merajuk pada busana sopan ini juga tersedia untuk kaum non-muslim.

Selain itu, NurZahra yang sudah dikenal dengan mengusung tema 'Heritage Indigo Batik' memberikan landasan yang kokoh untuk labelnya. Batik dipilih sebagai karkter Nur Zahra, dimana lambang budaya Indonesia diramu seapik demikian rupa.

Dari para pesohor Tanah Air hingga turis internasional memakain brand ini. Seperti apa rupa koleksi dari Nur Zahra? Intip galerinya di sini ...

(Ism) 

 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup