Akhirnya, Ada Baked Cheese Tart yang Bersertifikat Halal

Reporter : Mutia Nugraheni
Rabu, 5 April 2017 17:44
Akhirnya, Ada Baked Cheese Tart yang Bersertifikat Halal
Baked Cheese Tart awalnya populer di Jepang dan Singapura. Rasanya yang nikmat membuat para pencinta kue manis di Indonesia jatuh hati pada kue ini.

Dream - Baked Cheese Tart, kue dari olahan keju ini memang sangat memanjakan lidah. Dengan bagian pinggir yang renyah serta filling krim keju bertekstur lembut. Rasanya pun perpaduan manis dan gurih.

Baked Cheese Tart awalnya populer di Jepang dan Singapura. Rasanya yang nikmat membuat para pencinta kue manis di Indonesia jatuh hati. Salah satu gerai yang menyediakan produk ini adalah Breadlife, yang sudah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

" Baked cheese tart dari BreadLife adalah satu-satunya baked cheese tart yang sudah tersertifikasi Halal oleh MUI Pusat," ujar Andrew, Head Of Marketing & Product Development Breadlife, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kini varian Baked Cheese Tart sudah tersedia di beberapa gerai Breadlife di Jabotabek, Medan, dan Surabaya. Untuk harganya, dibanderol Rp15.000 perbuah dan Rp 60.000 perkotak, berisi 5 kue.

" Keunggulan dari Baked Chesse Tart kami ini menggunakan bahan yang garing pada bagian luar, sehingga ketika digigit, akan merasakan garingnya luar tart ini dan lembutnya mouse keju yang akan lumer di dalam mulut," ujar Andrew.

Laporan: Awalendi Ema Pajarini

Beri Komentar