Jangan Simpan 3 Benda Ini di Kabinet Dapur

Reporter :
Jumat, 9 Desember 2016 12:43
Jangan Simpan 3 Benda Ini di Kabinet Dapur
Alasan utamanya, agar tak memakan tempat di kabinet serta efisiensi waktu saat menggunakannya.

Dream - Kabinet atau lemari dapur dari luar memang tampak besar dan pasti muncul keinginan untuk menyimpan apapun di dalamnya. Fungsi utamanya memang untuk penyimpanan, tapi bukan berarti benda apapun dimasukan.

Ada beberapa benda yang sebaiknya tak disimpan di kabinet dapur. Alasan utamanya, agar tak memakan tempat di kabinet serta efisiensi waktu saat menggunakannya. Apa saja benda-benda tersebut?

1. Nampan
Benda ini cukup sering digunakan. Saat ada tamu, Anda pun segera mencarinya untuk menyajikan makanan dan minuman. Untuk itu sebaiknya jangan ditaruh di kabinet dapur. Taruh ditempat yang mudah dilihat dan dijangkau. Saat tamu datang, Anda pun tak perlu repot mencari.

2. Alat masak yang tak pernah dipakai
Mesin pembuat waffle atau juicer, atau alat masak lain yang tak pernah digunakan, juga jangan taruh di kabinet dapur. Jika sudah tak digunakan selama empat tahun lebih, lebih baik donasikan atau jual pada yang membutuhkan. Jika memang masih sesekali dipakai lebih baik ditaruh di tempat penyimpanan area bawah.

3. Peralatan yang digunakan setiap hari
Untuk mengambil barang di kabinet dapur cenderung butuh 'usaha', entah itu jinjit karena berada di atas atau menunduk karena ada di bawah. Sebaiknya alat masak yang digunakan setiap hari, taruh di area luar kabinet, yang mudah digapai. Tentunya agar aktivitas memasak jadi efisien.

(Sumber: About Home)

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen