Kini Ada Cappucino Berbalut Saus Jeruk di Starbucks

Reporter :
Selasa, 7 Maret 2017 14:30
Kini Ada Cappucino Berbalut Saus Jeruk di Starbucks
Varian ini baru ini baru saja dirilis dan akan disajikan hingga 8 Maret 2017.

Dream - Ada pecinta kopi yang suka menikmati kopi tanpa tambahan apapun. Baik gula atau bahan lainnya. Namun ada juga yang suka bertualang rasa mencicipi kopi dengan berbagai campuran bahan lain yang tak terbayang sebelumnya.

Jika Anda termasuk yang suka menikmati sajian coffee fusion atau yang dikembangkan dengan berbagai macam bahan, mungkin bisa mencicipi minuman baru dari Starbucks. Minuman
tersebut yaitu Valencia Orange Cocoa Cappuccino.

Varian minuman ini baru saja dirilis oleh Starbucks. Bisa disajikan dengan hangat atau dingin. Para barista akan menyajikannya pada hari ini, 7 Maret hingga 8 Maret 2017, selama persediaan masih ada.

" Kami memperkenalkan sajian Starbucks terbaru, dengan berbahan dasar espresso. Barista kami membuat sajian unik dari bahan berkualitas dan membuat kombinasi rasa yang menciptakan pengalaman baru," kata Yuti Resani, Marketing Communications Starbucks Indonesia, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream, Selasa 7 Maret 2017.

Valencia Orange Cocoa Cappuccino, merupakan kombinasi dari orange mocha sauce, susu steam dan espresso. Sebagai pelengkap rasa, ada taburan bubuk jeruk dan cokelat di atasnya. Penasaran mencoba?

Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival