Foto: Ranch Market Group
Dream - New Zealand Trade and Enterprise (NZTE) dan Ranch Market Group kembali berkolaborasi untuk menampilkan jajaran produk lokal terbaik dari Selandia Baru.
Kolaborasi kali ini mengusung tema Made With Care - A Taste of New Zealand yang mengangkat 6 merek produk dari Selandia Baru dan diluncurkan di 18 gerai Ranch Market dan 2 gerai The Gourmet by Ranch Market.
" Kami sangat senang dapat bermitra dengan Ranch Market Group untuk memberikan kemudahan dalam mengakses 6 merek Selandia Baru. Kami menyambut baik kesempatan untuk memenuhi kebutuhan produk rumah dan dapur keluarga Indonesia," ujar Diana Permana, Komisaris Perdagangan Selandia Baru untuk Indonesia, dalam acara peluncuran kampanye Made With Care di Ranch Market Pondok Indah Mall, Senin, 13 Juni 2022.
.
Adapun, Made With Care sendiri menyoroti lima atribut penting yang ditanamkan dalam komitmen Selandia Baru terhadap produk F&B negara tersebut, yaitu Aman, Lezat, Berkualitas Premium, Bergizi, dan Beretika.
H.E. Kevin Burnett, ONZM, Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia, saat membuka acara mengungkapkan beberapa kekuatan utama dari ekspor Selandia Baru.
" Negara Selandia Baru yang kaya, memiliki iklim bagus, serta air murni berlimpah berhasil menciptakan lingkungan yang sempurna untuk produk berkualitas premium," terang Kevin.
Keenam merek Selandia Baru yang ditampilkan tahun ini adalah Anchor, Dazzle Apple by Bostock New Zealand, Envy Apple, Hillary Farm (Manuka Honey), Rockit Apple, dan Whittakers Chocolate.
Program Made With Care - A Taste of New Zealand berlangsung di gerai Ranch Market di Jakarta, Surabaya, dan Malang mulai tanggal 13 hingga 26 Juni 2022. Selain itu, program ini juga menghadirkan sejumlah penawaran sebagai promosi kampanye tersebut.
Pemegang kartu TRUST yang melakukan pembelian minimal Rp1,5 juta untuk produk-produk Selandia Baru dalam satu tagihan di gerai Ranch Market dan The Gourmet by Ranch Market dan mengikuti program Top Spender, berhak mendapatkan kesempatan memenangkan salah satu dari 3 hadiah utama yang bernilai Rp2 juta, Rp1 juta, dan Rp500 ribu.
Bagi pemegang kartu TRUST, cukup dengan pembelian Rp250.000 dalam satu tagihan, maka berkesempatan untuk mendapatkan tas belanja khusus Made With Care. Pemenang akan diumumkan satu minggu setelah kampanye berakhir melalui akun media sosial resmi Ranch Market Group.
Pemenang akan diumumkan satu minggu setelah kampanye berakhir, yaitu sekitar 17 Juli 2022, di akun resmi media sosial Ranch Market.
Advertisement
Momen Haru Sopir Ojol Nangis dapat Orderan dari Singapura untuk Dibagikan
Throwback Serunya Dream Day Ramadan Fest bersama Royale Parfume Series by SoKlin Hijab
Siswa Belajar Online karena Demo, Saat Diminta Live Location Ada yang Sudah di Semeru
Cetak Sejarah Baru! 'Dynamite' BTS Jadi Lagu Asia Pertama Tembus 2 Miliar di Spotify dan YouTube
Komunitas Warga Indonesia di Amerika Tunjukkan Kepedulian Lewat `Amerika Bergerak`
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas