Foto: Ranch Market Group
Dream - New Zealand Trade and Enterprise (NZTE) dan Ranch Market Group kembali berkolaborasi untuk menampilkan jajaran produk lokal terbaik dari Selandia Baru.
Kolaborasi kali ini mengusung tema Made With Care - A Taste of New Zealand yang mengangkat 6 merek produk dari Selandia Baru dan diluncurkan di 18 gerai Ranch Market dan 2 gerai The Gourmet by Ranch Market.
" Kami sangat senang dapat bermitra dengan Ranch Market Group untuk memberikan kemudahan dalam mengakses 6 merek Selandia Baru. Kami menyambut baik kesempatan untuk memenuhi kebutuhan produk rumah dan dapur keluarga Indonesia," ujar Diana Permana, Komisaris Perdagangan Selandia Baru untuk Indonesia, dalam acara peluncuran kampanye Made With Care di Ranch Market Pondok Indah Mall, Senin, 13 Juni 2022.
.
Adapun, Made With Care sendiri menyoroti lima atribut penting yang ditanamkan dalam komitmen Selandia Baru terhadap produk F&B negara tersebut, yaitu Aman, Lezat, Berkualitas Premium, Bergizi, dan Beretika.
H.E. Kevin Burnett, ONZM, Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia, saat membuka acara mengungkapkan beberapa kekuatan utama dari ekspor Selandia Baru.
" Negara Selandia Baru yang kaya, memiliki iklim bagus, serta air murni berlimpah berhasil menciptakan lingkungan yang sempurna untuk produk berkualitas premium," terang Kevin.
Keenam merek Selandia Baru yang ditampilkan tahun ini adalah Anchor, Dazzle Apple by Bostock New Zealand, Envy Apple, Hillary Farm (Manuka Honey), Rockit Apple, dan Whittakers Chocolate.
Program Made With Care - A Taste of New Zealand berlangsung di gerai Ranch Market di Jakarta, Surabaya, dan Malang mulai tanggal 13 hingga 26 Juni 2022. Selain itu, program ini juga menghadirkan sejumlah penawaran sebagai promosi kampanye tersebut.
Pemegang kartu TRUST yang melakukan pembelian minimal Rp1,5 juta untuk produk-produk Selandia Baru dalam satu tagihan di gerai Ranch Market dan The Gourmet by Ranch Market dan mengikuti program Top Spender, berhak mendapatkan kesempatan memenangkan salah satu dari 3 hadiah utama yang bernilai Rp2 juta, Rp1 juta, dan Rp500 ribu.
Bagi pemegang kartu TRUST, cukup dengan pembelian Rp250.000 dalam satu tagihan, maka berkesempatan untuk mendapatkan tas belanja khusus Made With Care. Pemenang akan diumumkan satu minggu setelah kampanye berakhir melalui akun media sosial resmi Ranch Market Group.
Pemenang akan diumumkan satu minggu setelah kampanye berakhir, yaitu sekitar 17 Juli 2022, di akun resmi media sosial Ranch Market.
Advertisement
KAJI, Komunitas Bagi Para Alumni Mahasiswa Indonesia di Jepang
4 Komunitas Seru di Depok, Membaca Hingga Pelestarian Budaya Lokal
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah
UU BUMN 2025 Perkuat Transparansi dan Efisiensi Tata Kelola, Tegas Anggia Erma Rini
Masa Tunggu Haji Dipercepat, dari 40 Tahun Jadi 26 Tahun
Azizah Salsha di Usia 22 Tahun: Keinginanku Adalah Mencari Ketenangan
Rangkaian acara Dream Inspiring Women 2023 di Dream Day Ramadan Fest Day 5
Benarkah Gaji Pensiunan PNS Naik Bulan Ini? Begini Penjelasan Resminya!
Timnas Padel Indonesia Wanita Cetak Sejarah Lolos ke 8 Besar FIP Asia Cup 2025
Hore, PLN Berikan Diskon Tambah Daya Listrik 50% Hingga 30 Oktober 2025
KAJI, Komunitas Bagi Para Alumni Mahasiswa Indonesia di Jepang
Hari Santri, Ribuan Santri Hadiri Istighasah di Masjid Istiqlal
4 Cara Top Up Roblox dengan Mudah dan Aman, Biar Main Makin Seru!