Slurp... Akhirnya Ramyun Halal Khas Korea Hadir di Indonesia

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 30 April 2019 06:15
Slurp... Akhirnya Ramyun Halal Khas Korea Hadir di Indonesia
Banyak masyarakat Indonesia yang penasaran dengan ramyun dan ingin membandingkannya dengan mi instan lokal.

Dream - Makanan ala Korea saat ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Mereka yang berduit akan rela terbang ke Korea hanya untuk mencicipi makanan khas Negeri Gingseng tersebut.

Tren yang tengah menjamut ini juga membuat bisnis jasa titip makanan Korea laris manis.

Dari banyak menu khas Korea, salah satu produk yang banyak diincar adalah mi instan Korea atau ramyun. Banyak yang penasaran dengan ramyun dan ingin membandingkannya dengan mi instan lokal.

Kini Sahabat Dream tak perlu jauh-jauh lagi terbang ke Korea hanya untuk merasakan ramyun. Nongshim Farmers Heart, salah satu produsen mi instan terbesar di Korea, kini menghadirkan produknya secara lengkap di Indonesia. Tentunya, dengan sertifikat halal.

" Masyarakat Indonesia sangat tertatik dengan budaya dan masakan Korea. Untuk itu kini Nongshim hadir memenuhi keinginan masyarakat Indonesia," ujar Martini Darmadi Marketing Director PT Sukanda Djaya saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 29 April 2019.

Menurutnya mi dari Nongshim sangat bercita rasa otentik Korea. Meski demikian tidak menghalangi masyarakat Indonesia yang sebagian besar muslim untuk mencicipinya karena sudah diramu sedemikian rupa dan hanya menggunakan bahan-bahan halal.

" Untuk varian rasa Nonghsim menghadirkan 5 rasa, Shin Ramyun Spicy Mushroom, Kimchi Ramyun, Korean Clay Pot Ramyun, Shin Ramyun Shrimp dan Neoguri Udon," kata Martini.

Ukurannya terdiri dari 3 yaitu pack, cup dan bowl. Harganya pun cukup terjangkau mulai Rp12.000 hingga Rp18.000.(Sah)

Beri Komentar