Reaksi Kocak Raditya Dika Makan Nasi Goreng Bertabur Emas

Reporter : Mutia Nugraheni
Kamis, 8 April 2021 10:48
Reaksi Kocak Raditya Dika Makan Nasi Goreng Bertabur Emas
Ia terinspirasi dari Sisca Kohl.

Dream - Edible gold membuat banyak orang penasaran, yaitu emas asli yang sudah diolah dan aman dimakan. Produk ini banyak dijual untuk penyajian makanan spesial nan mewah.

Harga makanan bisa melambung tinggi jika ditaburi dengan edible gold. Raditya Dika juga penasaran dengan emas yang bisa dimakan ini. Lewat YouTube channelnya, ia mencoba hidangan nasi goreng kampung yang ditaburi emas.

Radit mengaku kalau ia terinspirasi dan TikTok Sisca Kohl yang kerap membuat konten makanan dengan edible gold. Saat mencobanya, ternyata edible gold tak ada rasanya.

" Gue heran kenapa orang-orang kaya pake beginian sih," kata Radit.

Raditya Dika© YouTube Raditya Dika

Ia juga mencoba bubuk emas yang dibelinya seharga Rp1,5 juta. Ditaburkan di nasi goreng dan tak ada rasanya. Ada juga manik-manik emas yang rasanya manis, dan hanya itu yang bisa dirasakan di lidah Radit.

 

 

 

1 dari 4 halaman

Video Kocaknya

Ayah dua anak itu makan tiga varian edible gold bersama sang istri, Anissa dan Pandu. Reaksi mereka juga kocak, karena edible gold tersebut tak ada rasanya. Lihat saja videonya.

 

2 dari 4 halaman

Mi Goreng Instan 'Anak Sultan', Bumbunya Pakai Emas

Dream - Hidangan mi goreng instan jadi favorit banyak orang. Biasanya disajikan dengan telur atau makanan lain seperti bakso, sosis atau tambahan sayuran. Bagaimana jika anak sultan yang masak mi goreng?

Bukan hanya mencampurkan dengan telur tapi juga emas. Seperti yang dilakukan akun @lapakkwe di TikTok, ia membagikan video dirinya memasak mi goreng instan dengan daun emas.

© Dream

Di awal video, tak ada yang berbeda dari cara pembuatan mi goreng seperti biasanya. Jeje memanaskan wajan dan menggoreng telur untuk bahan campuran mi yang dibuatnya.

Setelah menuangkan telur ke dalam wajan panas, lalu ditambahkan bahan lainnya yang tak terduga. Jeje menambahkan lembaran emas jenis edible gold leaf di atas telur rebus.

Video berdurasi singkat yang diunggah pada Minggu 31 Januari 2021 lalu lalu itu pun menuai banyak respons. Video lalun viral dan sudah dilihat sebanyak 8.3 juta kali. Sebagian besar netizen heran dan dibuat tertegun dengan aksi wanita ini.

 

3 dari 4 halaman

" 21 tahun gue hidup, baru tau emas bisa dimakan,"  tulis mirip Mia Khalifa.

" PAKE SOSIS AJA ENAK BANGET, APALAGI PAKE EMAS," timpal Eko Saputra.

SERIUS NANYA, EMAS TU ADA RASANYA G SI?," tulis hajarr al-baabud.

" gimana ya rasanya makan emas,"  imbuh marvelawok.

Mi goreng emas© TikTok @lapakkwe

Setelah menggoreng telur dengan campuran emas, Jeje melanjutkan memasak mi goreng yang juga dicampur dengan emas. Awalnya, ia merebus mi dengan microwave. Ia juga lalu menuangkan bumbu mi seperti biasa di atas piring.

 

4 dari 4 halaman

Lihat Videonya

Sama seperti video sebelumnya, ia kemudian menaburkan edible gold leaf di atas telurnya yang setengah matang. Menurutnya, emas tersebut tak memiliki rasa atau aroma tertentu. Edible gold leaf yang ia pakai dikabarkan memiliki kandungan 23-24 karat.

Sahabat Dream mau coba masak dengan emas?

 

@lapakkwe

Reply to @anwar.syaddad.969 coba buat yuuk

? original sound - r o r o - r a r a

 

Sumber: Brilio

Beri Komentar