Laudya Chintya Bella Selektif Jadi 'Endorser' Sosmed

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 25 Oktober 2016 18:14
Laudya Chintya Bella Selektif Jadi 'Endorser' Sosmed
Berbeda dengan kebanyakan artis yang memanfaatkan sosial medianya untuk mempromosikan produk dari para pebisnis online, Laudya Chintya Bella justru menolak.

Dream - Akun instagram diikuti 13,7 juta follower, tak membuat Laudya Chintya Bella tergiur untuk ikut menjadi endorser dari beragam merek produk. Ternyata pesohor yang akrab disapa Bella ini punya alasan sendiri tak mau mengumbar akun Instagramnya untuk kegiatan endorsement. 

" Saya kan tipe perfectionist, jadi enggak bisa kalau foto langsung asal posting," tutur Bella saat ditemui di kawasan Tebet, Selasa 25 Oktober 2016.

Laudya Chintya Bella© Instagram Bella

Bella menganggap, postingan foto di sosial media, apalagi untuk tujuan endorse, harus benar-benar bagus. Sayangnya, brand ambassador Sunsilk ini tak punya waktu untuk melakukan hal itu. 

" Jadi kalau promosiin, barang juga spotnya harus bagus. Tapi saya enggak ada waktu untuk cari tempatnya," katanya.

Tak hanya itu, Bella juga masih memikirkan pihak-pihak yang mempercayakannya mempromosikan barang milik mereka.

" Kasihan nanti yang kasih barang jadi nunggu-nunggu fotonya karena saya ingin background yang bagus. Mending tolak-tolakin saja," ungkapnya.

Laudya Chintya Bella© Instagram Bella

Saat menjadi endroser sebuah produk, wanita asal Bandung ini menceritakan pengorbanannnya untuk mencari tempat foto yang paling pas untuk barang 'endorse'.

" Dulu sempat terima paket endorse, gimana ya itu mesti harus background fotonya yang bagus. Menurut saya mesti niat foto kalau untuk produk. Waktu itu sampai ke Lombok demi foto yang bagus. Dipikir-pikir lagi duh kayanya enggak usah deh," kata Bella.(Sah)

Beri Komentar