Midnight Sale, dari Dongkrak Pengunjung Sampai Hadiah Umroh

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 31 Mei 2019 13:13
Midnight Sale, dari Dongkrak Pengunjung Sampai Hadiah Umroh
Bisa mendongkrak angka pengunjung yang sempat lemas karena dampak peristiwa 22 Mei.

Dream - Bulan Ramadan dimanfaatkan oleh berbagai pusat perbelanjaan untuk menggelar midnight sale. Ajang belanja tengah malam itu menawarkan diskon besar-besaran.

Salah satunya Sacred Ramadan Midnight Shopping Senayan City Mall yang berlangsung pada 25-26 Mei lalu. Ada 300 store lebih yang menawarkan diskon hingga 80 persen.

 Senayan City

Foto: Senayan City Mall

Leonardo, selaku PR, CRM & Media Communications Head menyebutkan acara itu mampu mendongkrak angka pengunjung sebanyak 60 persen, dari yang sempat lemas karena dampak peristiwa 22 Mei.

" Tak bisa dipungkiri kondisi tersebut (peristiwa 22 Mei) membuat pengunjung menurun dari biasanya. Tapi menjelang midnight sale justru rame banget sampai malam," tutur Leonardo ketika ditemui Dream di Senayan City Mall, Jakarta Pusat, kemarin.

 Senayan City

Foto: Senayan City Mall

Acara yang seharusnya selesai pukul 24.00 WIB itu terpaksa berlanjut hingga pukul 01.00 WIB, karena pengunjung masih ingin menikmati penampilan dari Kahitna, Ari Lasso dan artis lainnya. Parkiran terpantau padat dan sempat memakan lahan ekstra.

Sacred Ramadan Midnight Shopping juga diramaikan dengan promo lain seperti cashback, buy 1 get more, double value voucher hingga jajanan serba Rp15 ribu di tenant terpilih.

Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti Lexus ES3200h Ultra Luxury, Honda Odyssey, paket Dream Cruises Palace Suite, handphone, perhiasan dan voucher belanja.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Emil Dardak - Arumi Bachsin Masih Sempat Buber Bareng Teman Lama? [QnA Part 1]