Artotel Thamrin-Jakarta Ajak Tamu Rasakan Pengalaman Berlibur di Singapura

Reporter : Alfi Salima Puteri
Sabtu, 29 Januari 2022 08:45
Artotel Thamrin-Jakarta Ajak Tamu Rasakan Pengalaman Berlibur di Singapura
Terdapat lima kamar hotel dengan mural eksklusif bertema Singapura yang dilukis langsung oleh lima seniman lokal Indonesia.

Dream - Singapore Tourism Board (STB) berkolaborasi dengan ARTOTELGroup menghadirkan sensasi staycation bertema Singapura di ARTOTEL Thamrin-Jakarta. Mulai 28 Januari hingga 28 April 2022, Sahabat Dream bisa menginap di lima kamar eksklusif dan mengikuti beragam kegiatan untuk mengobati rindu liburan ke Singapura.

Area Director STB Indonesia Jakarta, Mohamed Firhan Abdul Salam, mengatakan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk membayangkan kembali impian mereka untuk berlibur ke Singapura.

" Meskipun sudah banyak orang Indonesia yang bisa ke Singapura melalui vaccinated travel lane (VTL), namun mungkin masih ada juga yang ingin staycation di dalam negeri terlebih dahulu," ujar Firhan, dalam acara konferensi pers, Jumat, 28 Januari 2022.

Karena itulah pihaknya terinspirasi ingin membawa pengalaman liburan tersebut ke para tamu hotel, di antaranya dari segi suasana, kuliner, seni, dan gaya hidup.

Berikut kegiatan yang bisa dilakukan para tamu yang ingin staycation bertema Singapura di Artotel Thamrin-Jakarta.

1 dari 2 halaman

Terdapat lima kamar hotel dengan mural eksklusif bertema Singapura, yang dirancang berdasarkan lima passion tribe berbeda terdiri dari pecinta kuliner (foodies), pecinta belanja (collectors), penjelajah (explorers), penyuka sosialisasi (socialisers), dan pembentuk budaya (culture shapers).

Mural yang terdapat pada dinding setiap kamar dilukis oleh para seniman lokal Indonesia, yakni Melissa Sunjaya, Tutu, Irskiy, Tuyuloveme, dan Sicovecas. Mural dinding dilukis sesuai dengan interpretasi seniman mengenai passion tribe.

Para tamu hotel yang menginap di kamar bertema Singapura ini akan mendapat souvenir eksklusif, yaitu Mie Sedaap 22Singapore Spicy Laksa, dan juga produk Made With Passion seperti Teh Gryphon dan Selai Ya Kun Kaya Toast.

Selain souvenir yang menarik, pengalaman lainnya yang dapat dinikmati para tamu selama mereka menginap adalah Virtual Mocktail Making oleh The Elephant room, dimana mereka dapat membuat mocktail sederhana ala Singapura, kelas meditasi
oleh We Barre, dan pengalaman Art Walk virtual tour ke delapan tempat ikonik di kawasan Little India oleh Everyday Tour Company.

2 dari 2 halaman

Para tamu yang membagikan pengalaman mereka di media sosial, tag Instagram @VisitSingapore serta hashtag #SingapoReimagineAtArtotel #SingapoReimagine #VisitSingapore dan menunjukkan bukti unggahan tersebut ke bagian resepsionis akan mendapatkan souvenir boneka Merli yang berbentuk Merlion Singapura.

Selama menginap, para tamu juga dapat menikmati ragam kuliner khas Singapura yang disediakan oleh tim F&B ARTOTELGroup seperti Char Kway Teow Singapura, Nasi Ayam Hainan, Laksa, Nasi Goreng ala Hawker Singapura, dan Ayam Goreng Belacan.

Laksa khas Singapura© Artotel Group

Bagi Sahabat Dream yang berminat staycation di kamar bertema Singapura ini bisa siapkan kocek sebesar Rp1 juta untuk menginap per malam.

Beri Komentar