Bayar Rp14 juta, Bawa Pulang Datsun Go Semua Tipe

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 12 Agustus 2016 18:40
Bayar Rp14 juta, Bawa Pulang Datsun Go Semua Tipe
Adapun cicilan per bulan tak sampai Rp5 juta

Dream - Punya kocek tak terlalu tebal namun menginginkan memiliki mobil, ini saatnya kamu datang ke Pameran otomotif berlevel internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). 

Sebanyak 31 merek otomotif memamerkan produknya dengan berbagai cara agar dapat menarik para pembeli. Tak terkecuali dengan produsen otomotif asal Jepang Datsun Go.

Setelah hampir vakum selama 32 tahun, Datsun hadir di pasar Indonesia dengan mengusung mobil murah. 

Di ajang GIIAS 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai distributor resmi menawarkan harga Datsun Go type T dengan harga Rp105 juta, Datsun Go type T Option 105 juta, Datsun Go type T Active Rp110 juta, Datsun Go type T Active SV Rp113 juta.

Dari semua tipe tersebut, konsumen dapat memperoleh dengan total down payment (TDP) sebesar Rp14 juta dan cicilan setiap bulannya sekitar Rp3 juta dengan waktu empat hingga lima tahun.

Apabila pengunjung ingin melakukan pembelian dengan cara sistem kredit, proses transaksinya pun cukup mudah dan cepat, sehingga para calon pembeli bisa langsung menikmati mobil barunya.

" Apabila ada yang mau beli di booth kami langsung bisa, kalau dengan kredit itu prosesnya dua sampai tiga hari," kata Key Account Officer Datsun, Adam Nugroho, di ICE BSD City, Serpong, Banten, Jumat, 12 Agustus 2016.

Beri Komentar