BNI Syariah Pertahankan Gelar `The Best Service Quality 2016`

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 18 Juni 2016 08:00
BNI Syariah Pertahankan Gelar `The Best Service Quality 2016`
Bank syariah ini percaya loyalitas nasabah lewat peningkatan pelayanan.

Dream - BNI Syariah mempertahankan gelar " The Best Service Quality" untuk kategori perbankan syariah. Anak usaha PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) ini dinilai sangat baik dalam memberikan layanan kepada nasabah.

" Alhamdulillah, tahun ini BNI Syariah berhasil mempertahankan peringkat The Best Service Quality untuk kategori perbankan syariah, tahun sebelumnya juga memperoleh predikat yang sama," kata Pelaksana Tugas Direktur Utama BNI Syariah, Iman Teguh Saptono, di Jakarta, dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima Dream, Sabtu 18 Juni 2016.

Imam mengatakan kriteria dinilai berdasarkan beberapa aspek layanan. Antara lain kecepatan layanan dan solusi bagi nasabah, serta kemudahan akses layanan baik dari sisi teknologi dan staf frontliner.

" Loyalitas dapat terbentuk dengan layanan yang melebihi ekspektasi dan harapan nasabah," kata dia. Saat ini, kata Imam, BNI Syariah terus bersinergi dengan induknya untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

Dengan demikian, semua nasabah bank syariah ini bisa terfasililtasi lewat kemudahan akses layanan yang terintegrasi dengan jaringan induk. Seperti sistem electronic banking (e-banking) berupa SMS banking, internet banking, maupun phone banking.

Tak hanya itu, nasabah juga dapat melakukan transaksi finansial seperti penarikan tunai maupun setoran di outlet BNI seluruh Indonesia atau dikenal dengan Sharia Chanelling Outlet (SCO).

" Melihat pentingnya hal tersebut, kami berupaya untuk terus memberikan layanan yang terbaik dari sisi kemudahan akses layanan. Baik online maupun offline serta teknologi yang mumpuni sehingga nasabah merasa nyaman dan puas dengan layanan Hasanah BNI Syariah," kata dia.

BNI Syariah mendapatkan penghargaan The Best Service Quality dalam acara penghargaan Service Quality Award 2016 yang diadakan oleh Majalah Marketing dan Carre --Centre Customer Satistification and Loyalty. (Ism) 

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting