Sikap Apa Saja Yang Harus Dihindari Generasi Milenial Di Tempat Kerja?
Dream – Di dunia karier, ada banyak sikap yang harus disesuaikan dengan berbagai kondisi. Kamu sering bertanya-tanya sikap negatif apa yang kerap dilakukan di tempat kerja, padahal harus dihindari.
Dikutip dari Liputan6.com, Jumat 16 Maret 2018, ada beberapa perilaku buruk di tempat kerja yang seharusnya dihindari oleh generasi milenial. Sebab, perilaku-perilaku ini bisa menentukan kemajuan karier profesional seseorang.
Sikap pertama kali yang harus dihindari adalah merasa berutang kepada perusahaan. Para peneliti menemukan perilaku kerja yang negatif juga merupakan salah satu alasan mengapa banyak pekerja mati-matian memajukan karier.mereka berasa berutang kepada perusahaan atau bos di tempat kerja.
Nyatanya, karyawan tak berutang apa pun kepada siapa pun. Kalaupun ada, kamu sudah membayarnya dengan menyalurkan bakat, keterampilan, dan pengetahuan untuk mencapai tujuan perusahaan.
Kemudian, bergosip. Duh, kurang-kurangi kebiasaan bergunjing karena sikap ini akan mengurangi akuntabilitas kamu di tempat kerja. Bahkan, bergosip juga bisa mengurangi produktivitas kerja.
(Sumber: Liputan6.com/Annisa Wulan)
Advertisement


IOC Larang Indonesia Jadi Tuan Rumah Ajang Olahraga Internasional, Kemenpora Beri Tanggapan

Ada Komunitas Mau Nangis Aja di X, Isinya Curhatan Menyedihkan Warganet

Wanita 101 Tahun Kerja 6 Hari dalam Seminggu, Ini Rahasia Panjang Umurnya

Kenalan dengan CX ID, Komunitas Customer Experience di Indonesia

Ranking FIFA Terbaru, Indonesia Turun ke Peringkat 122 Dunia

Warung Ayam yang Didatangi Menkeu Purbaya Makin Laris, Antreannya Panjang Banget