Sikap Apa Saja Yang Harus Dihindari Generasi Milenial Di Tempat Kerja?
Dream – Di dunia karier, ada banyak sikap yang harus disesuaikan dengan berbagai kondisi. Kamu sering bertanya-tanya sikap negatif apa yang kerap dilakukan di tempat kerja, padahal harus dihindari.
Dikutip dari Liputan6.com, Jumat 16 Maret 2018, ada beberapa perilaku buruk di tempat kerja yang seharusnya dihindari oleh generasi milenial. Sebab, perilaku-perilaku ini bisa menentukan kemajuan karier profesional seseorang.
Sikap pertama kali yang harus dihindari adalah merasa berutang kepada perusahaan. Para peneliti menemukan perilaku kerja yang negatif juga merupakan salah satu alasan mengapa banyak pekerja mati-matian memajukan karier.mereka berasa berutang kepada perusahaan atau bos di tempat kerja.
Nyatanya, karyawan tak berutang apa pun kepada siapa pun. Kalaupun ada, kamu sudah membayarnya dengan menyalurkan bakat, keterampilan, dan pengetahuan untuk mencapai tujuan perusahaan.
Kemudian, bergosip. Duh, kurang-kurangi kebiasaan bergunjing karena sikap ini akan mengurangi akuntabilitas kamu di tempat kerja. Bahkan, bergosip juga bisa mengurangi produktivitas kerja.
(Sumber: Liputan6.com/Annisa Wulan)
Advertisement
Upgrade Gaya Hidup Digitalmu dengan eSIM XL PRIORITAS, Pilihan Premium Masa Kini

Ibadah Lancar, Komunikasi Aman: Tips Itinerary Umroh & Internet Hemat


Bencana di Sumatera Sebabkan Krisis Air Bersih bagi Warga Terdampak

Dompet Dhuafa Kirim 60 Ton Bantuan Kemanusiaan untuk Penyintas Bencana di Sumatera


Bencana di Sumatera Sebabkan Krisis Air Bersih bagi Warga Terdampak


Ibadah Lancar, Komunikasi Aman: Tips Itinerary Umroh & Internet Hemat

Upgrade Gaya Hidup Digitalmu dengan eSIM XL PRIORITAS, Pilihan Premium Masa Kini

Upgrade Gaya Hidup Digitalmu dengan eSIM XL PRIORITAS, Pilihan Premium Masa Kini

Ibadah Lancar, Komunikasi Aman: Tips Itinerary Umroh & Internet Hemat
